Katy Perry dan Orlando Bloom (FOto: foxnews)
Katy Perry dan Orlando Bloom (FOto: foxnews)

Sambut Anak Pertama, Orlando Bloom dan Katy Perry Cari Rumah Baru

Hiburan katy perry orlando bloom
Dhaifurrakhman Abas • 14 Agustus 2020 08:00
Jakarta: Aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry baru-baru ini dikabarkan tengah sibuk mencari rumah baru nan mewah di Montecito, California, Amerika Serikat. Hal ini dilakukan menjelang kelahiran anak pertama mereka.
 
Melansir Vanity Fair, rumah pertama yang dipantau Katy Perry dan Bloom merupakan properti bergaya Bizantium dengan kediaman utama seluas 8 ribu meter persegi. Rumah ini memiliki enam kamar tidur dan 14 kamar mandi dengan harga di bawah USD 10 juta atau setara Rp148 miliar.
 
Rumah yang dipantau Katty dan Bloom di akhir pekan ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, lapangan tenis, lapangan bola bocce, spa, cabana dengan gym, rumah tamu seluas 1000 meter persegi, dan garasi empat mobil. Rumah ini lebih besar ketimbang kediaman mereka yang saat ini berada di Santa Barbara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Properti kedua yang dipantau kedua pasangan selebriti itu merupakan bangunan bergaya Kolonial Spanyol seluas 10 ribu meter persegi di atas lahan tiga setengah hektar. Harga rumah ini diperkirakan seharga USD 11 juta atau sekitar 163 miliar.
 
Rumah bergaya Spanyol ini memiliki pemandangan laut dari lima kamar yang ada. Rumah ini juga memiliki delapan kamar mandi, spa, teater, gudang anggur, kolam renang, gym, lapangan olahraga, dan dinding panjat. Properti ini juga memiliki rumah tamu dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.
 
Sementara itu, rumah terakhir yang dipantau Perry dan Bloom merupakan yang termahal dengan harga USD 14 juta atau setara Rp207 miliar. Rumah di kawasan California ini merupakan bangunan satu tingkat bergaya pemukiman klasik di Hollywood tahun 1960-an.
 
Rumah ini memiliki banyak keunggulan seperti pemandangan laut dan berdiri di atas tanah seluas dua setengah hektar. Properti ini memiliki enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, dapur luar ruangan, pemanas api, kolam renang, wisma dengan dua kamar tidur, dan cabana dengan satu kamar tidur.
 
Sebelumnya, pasangan selebritas, Katy Perry dan Orlando Bloom, mengumumkan mereka bakal menjadi orang tua dari seorang bayi perempuan pada akhir Maret lalu. Hal itu diumumkannya lewat Instagram.
 
"Ini perempuan", kata Katy melalui akun Instagram @katyperry miliknya.
 
Dalam postingannya, Katy juga mengunggah foto kekasihnya, Orlando Bloom, dengan ekspresi wajah tersenyum dilumuri krim kue berwarna merah muda. Foto tersebut dijepret saat keduanya merayakan pengumuman jenis kelamin bayi mereka dalam sebuah acara.
 
Adapun Katy Perry dan Orlando Bloom menjalin hubungan sejak 2016. Hubungan perçintaan mereka berliku. Mereka sempat putus selama 10 bulan dan kemudian memilih rujuk pada awal 2018.
 
Keduanya telah melangsungkan pertunangan di Los Angeles, tepat di Hari Valentine tahun lalu. Hanya saja, mereka masih menunda pernikahan lantaran merebaknya covid-19. Rencananya mereka bakal menggelar pernikahan di Jepang.
 
Pernikahan dengan Katy Perry bakal menjadi yang kedua di hidup Bloom. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Miranda Kerr dan berpisah pada 2013 lalu. Begitu juga dengan Katy Perry yang sebelumnya telah menikah dengan komedian Russell Brand pada 2010 dan bercerai dua tahun kemudian.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif