Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (Foto: Getty Images)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (Foto: Getty Images)

Pernikahan Jennifer Lopez Tertunda karena Korona

Hiburan jennifer lopez
Dhaifurrakhman Abas • 29 Mei 2020 06:00
Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, sedang patah hati. Penyebabnya, rencana pernikahan dengan kekasihnya, Alex Rodriguez, harus tertunda akibat pandemi virus korona.
 
"Ini mengecewakan. Kami sudah merencakan semuanya. Tapi pada saat yang sama segalanya tertunda," kata Jennfier Lopez yang karib disapa J.Lo, dikutip Elle, Kamis 28 Mei 2020.
 
Sedianya, J.Lo akan menggelar pernikahannya di Italia pada musim panas nanti. Hingga kini dia mengaku belum tahu bagaimana kelanjutan rencana pernikahannya dengan sang kekasih lantaran mereka belum menemukan jadwal pengganti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak ada yang tahu! Tidak ada perencanaan saat ini. Kamu hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana semua ini berjalan," paparnya.
 
Meski patah hati, namun J.Lo tetap akan memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Saat ini, J.Lo dan kekasihnya, Alex Rodriguez hanya bisa menunggu sambil menikmati waktu bersama di rumah keluarga mereka masing-masing.
 
"Aku agak patah hati, karena kami memang punya beberapa rencana besar. Tapi Tuhan punya rencana yang lebih besar," tandas dia.
 
J.Lo sebelumnya telah menikah dan dikarunia anak kembar berusia 12 tahun bernama Emme dan Max. Sementara Alex memiliki dua anak perempuan, Natasha dan Elle dari mantan istrinya, Cynthia Scurtis.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif