JK Rowling (Foto: gettyimages)
JK Rowling (Foto: gettyimages)

Tempat J.K. Rowling Menulis Harry Potter Terungkap

Hiburan jk rowling
Cecylia Rura • 24 Mei 2020 06:00
Jakarta: Penulis J.K. Rowling menjawab pertanyaan penggemar tentang asal muasal cerita Harry Potter. J.K. Rowling menjelaskan dalam cuitan berutas.
 
"Saya menyewa kamar di sebuah flat yang kini menjadi toko olahraga Hogwarts bermula dari sebuah flat di Clapham Junction," tulis J.K. Rowling, belum lama ini.
 
Semula, penggemar berpekulasi kisah Harry Potter tercipta di Edinburgh, Skotlandia tepatnya coffee shop The Elephant House. Rowling menepis. Ketika berbicara kapan ide itu lahir, J.K. Rowling menyebut tempat berbeda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika Anda mendefinisikan tempat lahir Harry Potter sebagai momen ketika saya mendapatkan ide awal, itu adalah kereta Manchester-London," kata Rowling.
 
Penulis berusia 54 tahun itu menyebut beberapa lokasi sebagai tempat menulis seperti sebuah bangunan bekas Bourneville Hotel, menyelesaikan seri Hallows di Balmoral, Nicolsons Cafe, dan The Majestic Cafe di Rua Santa Carina.
 
Cuitan berutas berlanjut. J.K. Rowling menjawab beberapa lokasi yang sebenarnya menjadi tempatnya terinspirasi menulis kisah Harry Potter.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif