Raffi Ahmad (Foto: Medcom/Kumara)
Raffi Ahmad (Foto: Medcom/Kumara)

Raffi Ahmad Bisa Memiliki Pendapatan Lebih dari Rp5 Miliar Sebulan

Hiburan raffi ahmad
Dhaifurrakhman Abas • 07 Juli 2020 17:53
Jakarta: Presenter dan YouTuber Raffi Ahmad mengaku bisa menghasilkan pendapatan lebih dari Rp5 miliar dalam satu bulan. Pendapatan ini diterimanya dari honor mengisi acara televisi dan berbagai bisnis yang dijalaninya.
 
"Kalau artis itu tergantung kita punya job lagi banyak atau enggak. Pernah suatu waktu nol, enggak nol banget sih. Tapi dulu pernah. Tapi angka itu bisa lebih dari itu, bisa turun dari itu," kata Raffi melalui kanal YouTube The Sungkars Family, dikutip Selasa 7 Juli 2020.
 
Raffi menuturkan, pendapatan paling banyak biasanya didapatkan di saat bulan ramadan. Sebab bulan ramadan membuatnya kebanjiran job untuk mengisi acara televisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau bulan ramadan acara sahur, acara buka, bisa dua kali lipat. Dan enggak semua orang mau dan kuat juga. Kalau gue kan dari sahur sampai pagi hudah bangun lagi. Dan puasa lagi. Jadi kalau pendapatan segitu (Rp5 miliar per bulan) untuk gue pribadi bisa. Jadi itu bukan hoaks," ucap Raffi.
 
Meski memiliki pendapatan berlimpah, Raffi menegaskan dirinya taat membayar pajak. Hal itu, kata dia, bisa diperiksa melalui instansi yang berwenang memeriksa pajak pendapatan.
 
"Kalau kita lapor pajak. Kalau sekarang artis itu enggak bisa ditutupin lagi. Gampang nyarinya. Misalnya, Raffi Ahmad, kerja di sini-sini, ketahuan semuanya," tandas Raffi.
 

(ELG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif