Rey Utami (Foto: instagram)
Rey Utami (Foto: instagram)

Lepas Hijab saat Ramadan, Rey Utami Dikecam Netizen

Hiburan selebritas Rey Utami
Elang Riki Yanuar • 19 April 2022 19:00
Jakarta: Salah satu unggahan terbaru selebgram dan pembawa acara, Rey Utami menuai kecaman warganet. Pasalnya, di foto itu Rey terlihat melepas hijabnya.
 
Dalam unggahan itu, Rey mengunggah sejumlah foto memamerkan gaya rambut terbarunya. Rey kemudian mempromosikan sebuah produk hair extension.
 
"Kenapa aku pilih tape hair extention karena aku baru tahuu ternyata tape hair extention itu gak bikin rambut kita rusak, dan kalau tidur juga gak sakit loh, dan gak ribet kalau lagi keramas sendiri. Tampak lebih alami dan menyatu dengan rambut asli kita," tulis Rey Utami.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain memamerkan hair extension, Rey Utami juga mewarnai rambutnya. Namun, bukannya mendapat pujian, Rey justru menuai kecaman warganet. Mereka mempertanyakan alasan istri Pablo Benua itu melepas hijabnya.
 
Lepas Hijab saat Ramadan, Rey Utami Dikecam Netizen
 
"Lah kemarin sepertinya pakai hijab sekarang," tulis warganet.
 
"Sayang sekali buka jilbabnya," komentar lainnya.
 
Yang membuat Rey makin mendapat sorotan adalah keputusannya tak memakai hijab dilakukan saat bulan ramadan. Rey sendiri tidak menanggapi komentar kecaman warganet itu. Dia juga tidak menjelaskan apakah benar-benar melepas hijabnya atau tidak. Lucunya, banyak warganet menyebut penampilan Rey tanpa hijab terlihat seperti Lucinta Luna.
 
"Di bulan ramadhan pulak lepas hijab," sindir netizen.
 
"Mirip Lucinta Luna kak," tulis warganet lain.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif