Arnold Schwarzenegger (Foto: gettyimages)
Arnold Schwarzenegger (Foto: gettyimages)

Arnold Schwarzenegger Diserang Orang Tak Dikenal

Hiburan arnold schwarzenegger
Dhaifurrakhman Abas • 19 Mei 2019 04:20
Jakarta: Aktor Arnold Schwarzenegger diserang seseorang ketika menghadiri kompetisi skipping the Arnold Classic, di Afrika Selatan. Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu waktu setempat.
 
Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bahwa mantan gubernur California itu tengah berdiri dan merekam anak-anak melalui sebuah ponsel. Lantas secara tiba-tiba seorang pria berlari dari arah belakang dan menendang punggung Schwarzenegger.
 
"Saya pikir saya hanya berdesakan oleh kerumunan, yang sering terjadi. Saya baru sadar kalau saya ditendang ketika melihat video seperti kalian...," kata Schwarzenegger, melalui laman Twitter @Schwarzenegger.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tendangan itu membuat Schwarzenegger terdorong ke arah depan. Beruntung, pelaku penyerangan itu dengan cepat ditangkap pihak keamanan.
 


 
Tidak lama kemudian, rekaman video lainnya menunjukkan bahwa Schwarzenegger menoleh ke arah pelaku. Kemudian dia tersenyum dan berjabatan tangan dengan para penggemarnya. Tak lama setelah itu dia berjalan keluar dikelilingi oleh pihak keamanan.
 
Meski telah mendapatkan serangan, pria 71 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa kondisinya baik-baik saja. Dia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada penggemar yang peduli terhadap keselamatannya.
 
"Terima kasih atas perhatian Anda, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.... Saya senang si idiot tidak menyela Snapchat saya," ujar Schwarzenegger.
 
Menurut penyelenggara acara, Wayne Price, Schwarzenegger mengaku tidak berniat mengajukan tuntutan terhadap kasus penyerangan itu. Dia akan melanjutkan penampilan lain pada hari Minggu sesuai rencana yang diadakan penyelenggara.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif