Noah (Foto: Medcom/Abas)
Noah (Foto: Medcom/Abas)

Habibie Meninggal, Ariel Noah Kehilangan Sosok Panutan

Hiburan noah Habibie Meninggal Dunia
Dhaifurrakhman Abas • 12 September 2019 19:05
Jakarta: Vokalis band Noah, Ariel, kaget mendengar kabar kepergian presiden ketiga Republik indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie. Kabar itu membuatnya haru.
 
"Kalau buat saya pribadi mungkin juga buat teman-teman yang lain, syok dengar kabar itu. Sedih pasti," kata Ariel, dalam Jumpa Pers di Jakarta Utara, Kamis 12 September 2019.
 
Kepergian Habibie membuat Ariel sangat kehilangan sosok panutannya. Sebabnya, Bapak Teknologi itu merupakan sosok yang menginspirasi Ariel sejak kecil lantaran memiliki kecerdasan yang luar biasa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya dari kecil itu mengidolakan beliau banget. Setiap ada pertanyaan, siapa orang paling pintar di Indonesia, pasti Habibie selalu jadi jawaban saya," ujarnya.
 
Ariel mengaku belum pernah berinteraksi dan berbincang-bincang secara langsung dengan Habibie. Meski begitu dia sangat kagum dengan sosok Habibie atas sumbangsihnya buat Tanah Air.
 
"Beliau itu satu sosok yang besar, yang banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk bangsa dan negara," ujarnya haru.
 
Lebih lanjut, Ariel mengungkapkan dirinya beserta Noah turut berbelasungkawa atas kematian Habibie. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.
 
"Kita dari Noah mengucapkan turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga kuat. Kkita juga merasa kehilangan seseorang yang sudah berbuat banyak dan menginspirasi orang Indonesia. Mudah-mudahan segala ilmu yang di keluarkan berguna untuk bangsa ini," tandasnya.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif