Nino RAN. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Nino RAN. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Nino RAN Terkejut Dengar Vidi Aldiano Operasi Kanker

Hiburan vidi aldiano Band RAN
Cecylia Rura • 18 Desember 2019 16:47
Jakarta: Nino RAN sempat terkejut mendengar kabar Vidi Aldiano menjalani operasi kanker ginjal. Padahal, selama ini Nino menilai Vidi Aldiano sudah menjalani gaya hidup sehat.
 
"Ya, syok. Setahu saya dia itu gaya hidupnya sehat ya. Kita walaupun bersahabat dia punya hal-hal yang disimpan sendiri, kita harus tetap jaga kesehatan dan semuanya," kata Nino di Jakarta Pusat, Rabu, 18 Desember 2019.
 
Vidi Aldiano mengumumkan penyakit yang diderita pada Jumat, 13 Desember 2019. Kanker ginjal yang diderita sudah mencapai stadium tiga sebelum dia menjalani operasi pada Jumat sore hingga sekitar pukul tujuh malam waktu Singapura di Mount Elizabeth Novena Hospital. Sebelumnya penyakit itu dikira kista.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nino memaparkan, saat ini kondisi Vidi Aldiano sudah membaik setelah pengangkatan satu ginjal. Nino berdoa semoga Vidi dalam akhir minggu ini dapat pulang ke Indonesia setelah dirawat intensif. Jika tak ada halangan jadwal kerja, Nino berencana menjenguk.
 
"Mau banget, cuma kan jadwal padat banget nunggu pas di Jakarta saja," kata Nino.
 
"Sudah ada beberapa yang ke sana, teman-teman Vidi yang sekolah juga ke sana, ada Kang Arman, BCL juga Teh Dewi juga," kata Nino.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif