Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel Memaafkan Sang Ayah

Hiburan Vanessa Angel
Kumara Anggita • 11 Juli 2019 18:46
Jakarta: Perseteruan antara Vanesa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat, belum ada titik temu. Vanesa tidak mau banyak berkomentar tentang permasalahan ini namun dia menegaskan bahwa dia telah memaafkan sang ayah dan merindukannya.
 
"Yang jelas aku tidak mau bicara apa pun soal itu. Yang pasti saya sebagai anak merindukan ayah saya," ucap Vanessa Angel di Konferensi Pers "Klarifikasi Vanessa Angel mengenai kasusnya dan program barunya Diary Vanessa Angel" di Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.
 
Pengacara Vanesa, Milano Lubis mengklarifikasi bahwa Vanesa tidak memblokir nomer ayahnya. Kemungkinan ayahnya salah menghubungi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau dibilang papanya tadi blokir. Tidak ada. Papanya tidak bisa hubungin karena Vanesa pakai nomor yang lama lagi. Karena waktu itu nomernya ditahan. Jadi kalau papanya menghubungi. Hubungi saja ke nomer yang lama. Pasti bisa nyambung," jelasnya.
 
Dalam melewati masa-masa ini, Vanesa mengarahnkannya ke arah yang positif. Vanesa telah memaafkan sang ayah lakukan dan membiarkan waktu yang menjawab.
 
"Vanesa memaafkan ayahnya. Papanya mau ngomong apa. Kita selalu pikir positif dan Vanesa tidak ingin menjawab itu. Biar saja waktu yang menjawab semuanya," kata Milano.
 
Hingga saat ini, Milano mengaku bahwa dia belum berkontakan bersama ayah Vanesa."Kalau papanya belum komunikasi dengan saya. Dari awal kasus hingga sekarang tidak ada komunimasi," ujarnya.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif