Ayu Tingting. (Foto:Dwi Ayu Rohani)
Ayu Tingting. (Foto:Dwi Ayu Rohani)

Foto Bilqis Ada di Akun Jual Beli Bayi, Ayu Tingting Siap Lapor Polisi

Hiburan ayu ting ting
Dwi Ayu Rochani • 24 Juli 2015 12:37
medcom.id, Jakarta: Rupanya, tak hanya foto anak Ruben Onsu yang terdapat di akun Instagram jual beli bayi murah. Foto anak Ayu Tingting, Bilqis Khumairah Razak juga menjadi korban oknum tak bertanggung jawab itu. 
 
Ruben Onsu memang telah lebih dulu melaporkan kasus foto anaknya ke pihak berwajib. Dan kini, Ayu Tingting juga siap melaporkan ke polisi atas kasus yang serupa. 
 
"Pengen sih (lapor). Sangat disayangkan ada yang berbuat seperti itu. Kalau anak saya sampai dikatakan dijual, orangtua mana yang terima. Bayangin aja rasanya ngelahirin, jadi orangtua," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum memutuskan melapor ke polisi, Ayu mengaku curhat terlebih dahulu ke sahabat terdekat, Ruben Onsu dan Julia Perez. Mereka pun setuju atas keputusan Ayu yang ingin melaporkan kasus foto anaknya ke polisi. 
 
"Saya juga cerita sama teman-teman lain mereka bilang itu harus (dilaporin). Harus dikasih pelajaran, harus ditegaskan," ungkapnya. 
 
"Bukan saya lebay atau apa. Karena niat saya lindungi anak saya dan keluarga. Biar orang pada kapok. Saya ada batas kesabaran juga," sambungnya. 
 
Walaupun foto Bilqis telah dipajang di akun Instagram jual bayi murah, Ayu mengaku tak membuat ia kapok dan menutup akun instagram miliknya serta setop memposting foto-foto sang buah hati.
 
"Enggak lah, saya bukan tipe orang yang langsung nutup akun atau nge-block," tutupnya.
 
(LOV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif