Vanessa Angel (kiri) dan Jane Shalimar (kanan) (Foto: Instagram @janeshalimar_1)
Vanessa Angel (kiri) dan Jane Shalimar (kanan) (Foto: Instagram @janeshalimar_1)

Pihak VA Minta Jane Shalimar Tidak Bicara Soal Hukum

Hiburan prostitusi artis
Purba Wirastama • 09 Januari 2019 13:32
Jakarta: Manajer artis Vanessa Angel, Lidya, meminta Jane Shalimar tidak berbicara masalah hukum di depan publik terkait kasus dugaan prostitusi online yang turut menjerat Vanessa. Lidya juga berterima kasih karena Jane telah mendampingi dan memberi bantuan hukum pertama ketika Vanessa masih berada di Mapolda Jawa Timur.
 
"Jane Shalimar jangan bicara masalah hukum karena kita tidak pernah tahu hukum. Kalau untuk dia berbicara (atas nama) pribadi, silakan," kata Lidya kepada Medcom.id, Rabu, 9 Januari 2019.
 
"Kami juga sangat amat berterima kasih kepada Jane karena Jane itu yang di garda terdepan, seorang sahabat yang memang benar-benar mau menolong sahabatnya," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai Vanessa ditangkap dan diperiksa Polda Jatim pada Sabtu hingga Minggu kemarin, 6 Januari 2019, Jane langsung terbang ke Surabaya untuk mendampingi dan memberi bantuan hukum. Mereka terbang kembali ke Jakarta pada Senin sore.
 
Pada malam harinya, Jane bersama Zakir Rasyidin, pengacara yang kini tidak lagi menjadi kuasa hukum Vanessa, menggelar konferensi pers untuk meluruskan informasi sesuai cerita Vanessa. Tanpa Zakir, pada hari berikutnya, Jane juga memenuhi undangan Trans TV untuk menjadi narasumber terkait kasus Vanessa dalam program Pagi Pagi Happy dan Brownis.
 
Menurut Lidya, pihaknya tidak melarang Jane untuk berbicara di media massa terkait masalah ini, tetapi meminta dia tidak bicara aspek hukum.
 
"Saya tidak pernah omong (melarang bicara), tapi untuk bicara masalah hukum, kalau dia pakar hukum, enggak masalah. Nanti tiba-tiba datang ini dan itu, malah tambah runyam. Namun setahu saya, Jane tidak pernah bicara masalah hukum ya. Saya hanya bilang, untuk masalah hukum (jangan bicara). Untuk yang lain, ya terserah," tutur Lidya.
 
"Kalau kemunculan di televisi, ya silakan karena saya sendiri juga tidak bisa melarang orang," imbuhnya.
 
Lima orang, termasuk Vanessa, diamankan oleh petugas Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu, 5 Januari 2019 terkait dugaan prostitusi online. Dia disebut menjadi teman kencan pesanan pengusaha tambang bernama Rian. Polisi juga mengamankan dua muncikari dengan nama inisial ES dan TN.
 
Terkait kasus ini, pihak Vanessa telah menunjuk tim pengacara Aga Khan dan Milano sebagai kuasa hukum baru.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif