Vino G Bastian (Foto: MI)
Vino G Bastian (Foto: MI)

Usai vaksin COVID-19, Vino G Bastian Berharap Industri Kreatif Bangkit

Hiburan vino g bastian Vaksin untuk Indonesia
Antara, Medcom • 19 April 2021 11:12
Jakarta: Vino G Bastian menjadi salah satu pekerja kreatif yang mendapat kesempatan vaksinasi COVID-19 lebih awal, dia berharap dengan adanya vaksin bisa membangkitkan industri kreatif.
 
"Pemerintah udah ngasih gratis, Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) mau membangkitkan lagi industri kreatif Indonesia sempat buruk karena pandemi," kata Vino di Pondok Indah, Jakarta.
 
Selain Vino, ada juga aktor dan musisi lain yang hadir mulai dari Lukman Sardi, Chicco Jerikho, Budi Doremi, Isyana Sarasvati dan lainnya.
  
Vino mengatakan ini baru tahapan awal. Dia berharap ke depanya tidak hanya pekerja di depan layar saja yang mendapat vaksinasi.
  
"Mudah-mudahan bukan cuma kita aja di depan layar tapi bisa semua kru, temen-temen yang ada di industri kreatif ini bisa ikut bareng-bareng dapet vaksin gitu biar industri kreatif kita bangkit lagi kayak dulu," ujar Vino.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan hadirnya vaksinasi yang merata, masyarakat diharapkan mulai berani datang ke bioskop sehingga industri perfilman bisa kembali bergerak.
 
"Kebetulan film-film saya juga banyak yang belum keluar, mudah mudahan ketika masyarakat semuanya udah dapat vaksin lebih pede lagi untuk menuhin bioskop, nonton film Indonesia lagi, jadi film Indonesia bisa bangkit lagi," kata suami Marsha Timothy itu.
 
Vaksin untuk Indonesia
 
Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif