Fajar Umbara (Foto: instagram)
Fajar Umbara (Foto: instagram)

Brutalnya Penganiayaan Fajar Umbara terhadap Anak Yuyun Sukawati

Hiburan selebritas Yuyun Sukawati
Elang Riki Yanuar • 14 April 2021 18:55
Jakarta: Fajar Umbara ditetapkan sebagai tersangka tindak kekerasan terhadap anak Yuyun Sukawati berinisial H. Fajar saat ini sudah mendekam di ruang tahanan Polres Tangerang Selatan.
 
Pria yang berprofesi sebagai penulis skenario dan sutradara itu menganiaya anak remaja sambungnya secara brutal. Dia memukul H di bagian mata, dagu hingga tangan.
 
"Kejadiannya yang dilaporkan penganiayaan terhadap anaknya umur 14 tahun. Dipukul bagian mata, dagu dan tangannya dipukulkan ke meja," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin, Rabu (14/4/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penganiayaan yang dilakukan Fajar terhadap H berawal ketika dia sedang bertengkar dengan Yuyun Sukawati. Melihat sang ibu dalam posisi tertekan, H berupaya melerai dan membantu Yuyun.
 
Namun, H akhirnya yang kemudian menjadi sasaran kemarahan Fajar. Tulang tangan H mengalami difraksi akibat penganiayaan itu.
 
"Waktu itu ibu korban ribut dengan tersangka. Kemudian korban masuk dan membantu melerai. Korban dipukul di bagian mata, kemudian dagu. Pada saat korban mau membalas, tangannya ditangkap dan dibenturkan ke meja sehingga terjadi difraksi di tulang tangannya," jelas Iman.
 
Fajar disebut Iman sudah mengakui perbuatannya terhadap H. Polisi sudah mengantungi bukti visum untuk memperkuat dakwaan.
 
"Sementara sampai saat ini ada hasil pemeriksaan dari saksi, kemudian visum retervertum yang penyidik peroleh dari rumah sakit, ya. Untuk proses penahanan, 20 hari ke depan masih dalam proses penahanan penyidik," ujarnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Yuyun Sukawati melaporkan suaminya Fajar Umbara karena kerap melakukan tindak kekerasan terjadap dirinya dan anaknya. Perbuatan itu kerap dilakukan Fajar sejak mereka menikah pada 2019.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif