Deddy Corbuzier dan Azka (Foto: instagram)
Deddy Corbuzier dan Azka (Foto: instagram)

Deddy Corbuzier Tanggapi Reaksi Azka soal Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo

Hiburan deddy corbuzier Vicky Prasetyo
Sunnaholomi Halakrispen • 25 November 2020 21:09
Jakarta: Anak dari hasil pernikahan Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, berkomentar tentang kisah asmara ibunya dengan Vicky Prasetyo. Sang ayah pun memberikan respons.
 
Deddy memilih tidak ikut campur dengan komentar si buah hati terhadap hubungan mantan istrinya itu. Ia membebaskan pola pikir Azka yang telah dewasa.
 
"Saya enggak memikirkan itu karena dia sudah dewasa biarkan saja dia punya pemikiran sendirilah," ujar Deddy Corbuzier.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang pasti saya tidak ada masalah dengan hubungan-hubungan orang di luar sana, urusan saya adalah ngedidik Azka jadi orang dewasa yang terbaik," tambahnya.
 
Ia menjelaskan bahwa ia tidak mempermasalahkan jalinan cinta sang istri dengan pria mana pun. Asalkan ibu kandung Azka bisa merasa bahagia.
 
"Kalau buat saya enggak masalah, orang bisa bahagia dengan caranya masing-masing. Kalau bahagia ya sudah, saya tidak pernah mempermasalahkan," jelasnya.
 
Deddy menekankan bahwa Kalina telah beberapa kali dekat dengan pria, menjalin hubungan asmara. Selama ini, Deddy selalu mendukung keputusan Kalina.
 
Hubungan Kalina dengan Vicky pun telah dipublikasikan keduanya di media sosial masing-masing. Bahkan, Kalina dikabarkan telah bertemu anak-anak Vicky hasil pernikahan Vicky dengan sejumlah wanita.
 
Lantaran kerap kali dimintai statement tentang kedekatan Kalina dengan Vicky, Azka pun menyampaikan komentarnya melalui media sosial miliknya. Dengan bahasa Inggris, ia mengatakan akan tetap mencintai sang ibunda meskipun Kalina dekat dengan anak-anak Vicky.
 
"Bu, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu. Tapi ini bukan gayaku juga bukan hal yang perlu aku perhatikan sekarang. Aku sedang membangun karir, karakter dan masa depanku," tulis Azka di Instagramnya.
 
"Aku belajar dari ayahku, ayahku satu-satunya, semua yang dia bisa ajarkan ke aku. Jadi aku tidak punya waktu untuk hal-hal sorotan media saat ini. Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu. Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena ini aneh bagiku. Jadi jangan bawa itu ke kehidupanku," pungkasnya.
 

 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif