Ayu Anjani (Foto: instagram)
Ayu Anjani (Foto: instagram)

Ibu dan Adik Tewas Tenggelam di Labuan Bajo, Begini Penyesalan Mendalam Ayu Anjani

Elang Riki Yanuar • 29 Juni 2022 17:54
Jakarta: Ayu Anjani sangat terpukul setelah ibu dan adiknya tewas dalam kecelakaan kapal di Labuan Bajo, kemarin. Pesinetron 31 tahun itu mengekspresikan penyesalan mendalam terhadap mendiang ibu dan adiknya.
 
"Ma maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," tulis Ayu Anjani di Instagram-nya,  Rabu (29/6/2022).
 
Kapal wisata Tiana tenggelam di Labuan Bajo terjadi pada Selasa, 28 Juni pukul 05.30 WITA. Kapal yang mengangkut 24 orang itu tenggelam akibat gelombang tinggi saat melintas di perairan Pulau Kambing.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ibunda Ayu, Jumiatum Widaningsih dan adiknya yang bernama Annisa Fitriani meninggal dalam kecelakaan tersebut.
 
Meski kerap berbeda pendapat, Ayu menyebut hal itu ekpresi cintanya kepada sang ibu. Pesinetron 31 tahun itu pun lagi-lagi meminta maaf kepada ibunya.
 
"Terima kasih Mama sudah melahirkan Ayu meskipun kita beda pendapat, tapi Mama tahu kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma sekali lagi maafin Ayu, I love you to heaven and back," tulis Ayu.
 
Jenazah adik dan ibu Ayu Anjani dijadwalkan tiba di Jakarta hari ini. Sepeninggal ibunya, Ayu berjanji menjaga ayah dan adik-adiknya yang lain.
 
"Mama tenang aja Ayu akan sukses seperti Mama minta, Papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, Mama tenang aja," lanjut Ayu Anjani.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif