Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Foto: instagram)
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Foto: instagram)

Kenang Mirdad Ikhlas Tyna Kanna Dapat Hak Asuh Anak

Hiburan selebritas Tyna Kanna Mirdad
Sunnaholomi Halakrispen • 20 Januari 2022 23:18
Jakarta: Aktor Kenang Mirdad dan selebgram Tyna Kanna telah divonis bercerai. Pada vonis itu, dinyatakan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Tyna Kanna.
 
"Intinya, amar putusannya yang kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Tyna Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad. Lalu, hak asuh anak diberikan kepada ibunya, Dwi Jayanti," ujar kuasa hukum Kenang, Zikri Muhammad, kepada wartawan.
 
Usai digugat cerai oleh Tyna, Kenang harus merelakan hak asuh anak tidak jatuh padanya. Selain itu, Kenang juga wajib memberikan nafkah senilai Rp10 juta per bulan kepada mantan istrinya itu, di luar biaya untuk keperluan kesehatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dua-duanya (hak asuh anak) diberikan pada Dwi Jayanti. Tapi itu tidak masalah ya untuk klien kami. Karena klien kami tetap diberikan kebebasan untuk bertemu," paparnya.
 
"Ibunya, dalam hal ini Dwi Jayanti, tidak boleh menghalangi atau tidak memberi akses untuk klien kami bertemu anak-anaknya. Lalu memberi hak untuk membawa berlibur atau menemui anak-anaknya ini tanpa batasan waktu," tambahnya.
 
Dia menekankan, tidak ada harta yang diperebutkan keduanya. Sebab, hal itu tidak ada dalam gugatan perceraian yang dilayangkan Tyna Kanna.
 
"Harta bersama tidak ada dalam gugatan perceraian ini," pungkas Zikri.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif