Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: instagram)
Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: instagram)

Chrissy Teigen Keguguran, John Legend Berduka

Hiburan selebritas john legend
Cecylia Rura • 01 Oktober 2020 16:00
Jakarta: Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen tengah berduka. Chrissy keguguran calon anak ketiganya. Dalam keterangan di media sosial, Chrissy mengalami pendarahan.
 
Kabar itu diunggah Chrissy Teigen di Instagram, Rabu, 30 September 2020 waktu setempat. Teigen membagikan sejumlah potret dibarengi pernyataan dukanya.
 
"Kami terkejut dan dalam situasi yang begitu menyakitkan, sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami tidak dapat memberhentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dibutuhkannya, meski ada kantong dan kantong transfusi darah. Itu tidak cukup," tulis Crissy Teigen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami hingga saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit," ungkap Teigen.
 
"Namun kami, untuk beberapa alasan, mulai memanggil bayi mungil di perut dengan Jack. Dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami dan ya (menjadi bagian), selamanya," sambung Chrissy Teigen.
 
Dalam pesan duka itu, Chrissy Teigen juga mengungkap pesan haru untuk Jack. Dia meminta maaf kepada Jack.
 
"Untuk Jack kami, aku meminta maaf detik-detik momen pertama hidupmumenemui banyak komplikasi, kami tak dapat memberikanmu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu menyayangimu," kata Chrissy.
 
"Terima kasih semua yang telah memberikan kami energi positif, belasungkawa, dan doa. Kami merasakan semua cinta kalian dan sangat mengapresiasi kalian," kata Chrissy.
 
Chrissy Teigen dan John Legend telah dikaruniai dua orang anak, Luna Simone (4) dan Miles Theodore (2).
 
"Kami sangat bersyukur untuk hidup yang kami miliki, untuk bayi-bayi kami yang luar biasa Luna dan Miles, untuk seluruh hal luar biasa yang telah kami alami," tulisnya.
 
"Tetapi setiap hari tidak bisa penuh dengan sinar mentari. Di hari-hari tergelap ini, kita akan berduka, kita akan menangis. Namun kami akan berpelukan dan mencintai lebih erat satu sama lain dan melaluinya," kata Chrissy Teigen.
 
John Legend pun tak lepas dari perasaan duka. "Kami menyayangimu, Jack," tulis John Legend di Twitter.
 
Chrissy Teigen mengalami pendarahan berlebih dari plasentanya pada September. Dia kemudian beristirahat di rumah sakit.
 
Dilansir People, Chrissy Teigen melalui pagi yang menakutkan pada 29 September 2020 setelah menerima transfusi darah ketika mengalami pembekuan darah yang hebat.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif