BCL galang dana untuk perempuan korban kekerasan (Foto: instagram)
BCL galang dana untuk perempuan korban kekerasan (Foto: instagram)

BCL Singgung Kekerasan terhadap Perempuan

Hiburan bunga citra lestari
Sunnaholomi Halakrispen • 23 Maret 2021 20:25
Jakarta: Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Kali ini, ia melakukan penggalangan dana dalam mendukung perempuan, dan menyinggung tentang kekerasan terhadap perempuan.
 
"Di masa pandemi ini, ada satu hal yang sangat menyentuh hati saya, yaitu kondisi kekerasan terhadap perempuan yang terus meningkat," tulis BCL di Instagramnya.
 
Istri Ashraf Sinclair ini mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kaum perempuan. Khususnya, mereka yang sedang dilanda keterpurukan akibat kekerasan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-38 tahun ini, saya ingin mengajak teman-teman untuk memberikan hadiah," tuturnya.
 
"Bukan untuk saya, tapi untuk para perempuan yang tengah berjuang dalam kondisi yang tidak menguntungkan, mereka yang tertatih untuk melangkah lagi," jelasnya.
 
Khususnya untuk para perempuan yang menjadi korban kekerasan. BCL pun mengajak netizen mengembalikan senyum para korban yang telah pudar.
 
"Karena saya enggak mau para korban kekerasan berjuang sendirian. Saya ingin melihat sesama perempuan bangkit, kuat, dan mandiri. Mari kita bersama membantu para korban kekerasan perempuan dalam gerakan #KawanPuan," pungkasnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif