Jennifer Jill (Foto: instagram)
Jennifer Jill (Foto: instagram)

Jennifer Jill Dipastikan Positif Narkoba

Hiburan artis dan narkoba selebritas dan narkoba
Sunnaholomi Halakrispen • 24 Februari 2021 18:32
Jakarta: Hasil tes rambut Pengusaha dan Sosialita Jennifer Jill alias Jennifer Ipel dipastikan positif narkoba jenis sabu. Meskipun sebelumnya, berdasarkan hasil tes urine, istri aktor Ajun Perwira ini negatif.
 
"Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut JJ adalah positif mengandung metaphetamine (narkoba jenis sabu)," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora kepada wartawan, Rabu, 24 Februari 2021.
 
Pemeriksaan rambut dilakukan di Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) Sentul, Jawa Barat. Kini, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menerima hasil pemeriksaan spesimen rambut tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hasil pemeriksaan spesimen rambut memiliki keakuratan dengan durasi satu hingga tiga bulan. Artinya, dalam durasi waktu tersebut, Jennifer memungkinkan telah mengonsumsi narkoba jenis sabu.
 
Usai pengumuman hasil tes ini, Arif menyatakan pihaknya akan terus mencecar keterangan Jennifer. Apalagi hasil tes urine dan hasil pemeriksaan spesimen rambut miliknya berbeda.
 
Sebelumnya, penyidik menangkap Jennifer bersama suaminya dan sang anak, Philo Paz Armand, pada Selasa, 16 Februari 2021. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, yaitu di rumahnya di kawasan Ancol dan tempat lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan.
 
Pada kasus ini, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika golongan satu. Wanita berusia 50 tahun ini dijerat Pasal 112 Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.
 
Sedangkan, penahanan terhadap Ajun dan Philo tidak dilanjutkan alias mereka dibebaskan. Sebab, mereka berstatus sebagai saksi.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif