Cinta Laura (Foto: medcom)
Cinta Laura (Foto: medcom)

Cinta Laura Kecewa Presenter Televisi 'Ledek' Logat Bicaranya

Elang Riki Yanuar • 15 Desember 2020 18:53
Jakarta: Cinta Laura mengungkapkan kekecewaan terhadap pemberitaan mengenai dirinya di salah satu televisi swasta. Bukan soal isi beritanya, tapi sang presenter menyebut nama Cinta Laura dengan menirukan gaya bicara artis keturunan Jerman tersebut.
 
Dalam video yang beredar di media sosial, pembawa acara televisi itu menyajikan berita mengenai Cinta Laura yang masuk dalam '100 Digital Stars' versi Forbes Asia bersama artis Indonesia lain seperti Agnez Mo, Rich Brian dan Raisa.
 
Video berita itu kemudian ditanggapi oleh salah satu penggemar Cinta yang menyebut sang presenter meledek idolanya dengan mengikuti cara dan logat bicara Cinta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kaget lihat host nya @kompascom TV nyampein berita untuk kebanggaan indonesia tapi nyebut nama Cinta Laura Kiehl saja diledek kaya gini. Ya allah, ada masalah apa sih hostnya? Heran deh. Proud of you Queen @xcintakiehlx #cintalaurakiehl #kiehlers," tulis akun @xrahmathekiehlx
 
Cuitan itu pun sampai ke telinga Cinta. Dia mengaku kecewa melihat tingkah sang presenter yang dianggap sebagai bentuk perundungan. Padahal, pemberitaan tentang Cinta itu merupakan prestasi membanggakan.
 
"Terima kasih yang sudah mention sejak pagi ini. Jujur aku cukup kecewa dengan pemberitaan baik yang disampaikan dengan cara yang kurang pas. Aku harap orang lain gak harus mengalami yang aku alami selama 13 tahun terakhir. Bullying dalam bentuk apapun jangan diremehkan," tulis Cinta Laura.
 
Berkat balasannya itu, Cinta pun mendapat dukungan dari penggemarnya. Mereka meminta sang idola tetap kuat meski logat bicaranya masih sering jadi bahan olok-olok hingga sekarang.
 
Dalam berbagai kesempatan, Cinta memang sering menumpahkan kekesalan masih banyak orang yang menjadikan gaya bicara dan logat Inggris-nya sebagai lelucon. Termasuk kalimat "mana becek, gak ada ojek" yang dulu melekat pada diri Cinta Laura semasa memulai karier. Bagi Cinta, semua lelucon mengenai gaya bicara dan kalimat itu adalah bagian dari masa mudanya sehingga tidak perlu diungkit lagi.
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif