Agnez Mo dalam wawancara Build Series (Foto: YouTube Build Series)
Agnez Mo dalam wawancara Build Series (Foto: YouTube Build Series)

Agnez Mo Banjir Dukungan lewat Tagar #WeStandAgnezMo

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 27 November 2019 14:17
Jakarta: Pernyataan Agnez Mo tentang "darah Indonesia" dalam wawancara bersama BUILD Series yang diunggah di YouTube, Jumat, 22 November lalu menuai pro dan kontra. Pagi ini, Rabu, 27 November 2019 dukungan untuk Agnez Mo diramaikan dengan tagar #WeStandAgnezMo.
 
"Dia mencoba menjelaskan kepada kita betapa cantiknya Indonesia, ada apa dengan kalian, teman-teman?" tulis akun @alakzan_akbar.
 
"Kamu selalu mencintai dan memaafkan @agnezmo . Itu menjadi alasan mengapa aku mencintai dan mengidolakanmu," tulis akun @sarudwar99.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Stay strong Ka Nez, we always support you..," tulis akun @mdroevatama_.
 
"Kami selalu mencintaimu queen," tulis akun @3anasgr2.
 
"Keragaman memperkaya hidup kata," tulis akun @OmOmMedan1.
 
Penyanyi Agnez Mo melakukan wawancara eksklusif bersama BUILD Series yang diunggah di YouTube, Jumat, 22 November 2019. Dalam wawancara eksklusif tersebut, Agnez Mo dan pewawancara, Kevan Kenney berbincang seputar diri dan karier Agnez Mo di industri musik.
 
Salah paham terjadi ketika sebagian potongan video wawancara tersebar dan memberi kesan Agnez Mo tak mengakui dirinya sebagai bagian dari Indonesia. Agnez pun mengimbau agar pembaca atau pengguna media sosial lebih cermat menyimak utuh sebuah konten agar tidak salah tangkap.
 
Agnez Mo pun sempat menanggapi komentar miring tersebut dan membagikan informasi tentang bagaimana dia melibatkan kultur dan budaya Indonesia seperti potongan video Tari Jaipong dalam video musiknya. Dia juga menyematkan kultur Indonesia dalam video musik Overdose.
 
"Kenapa kalian tidak memotong dan menyunting bagian ini? Kalian orang-orang yang ingin menebar kebencian harusnya malu dengan memutar kata-kata dan maksud saya. Semua yang saya katakan adalah hal baik, bahwa meski saya seorang minoritas, saya bisa berbagi keberagaman yang saya pelarajari di negara saya," jelas Agnez Mo melalui akun Instagram @agnezmo, Rabu, 27 November 2019.
 
Dalam keterangan tertulis, Agnez Mo juga memaafkan mereka yang sudah memberi komentar salah paham tentang pernyataan Agnez Mo yang menyebutkan tak memiliki darah Indonesia.
 
"Percaya padaku, tidak sedikitpun dendam atau amarah saya kepada kalian. Untuk kalian semua yang memiliki kekuatan untuk memengaruhi, saya berdoa untuk kalian agar dapat memeroleh kedamaian di hati. Alkitab mengajarkanku hal itu, sehingga aku merasa tenang," tulis Agnez dalam barisan terakhir pernyataannya.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif