Khloe Kardashian (Foto: wenn)
Khloe Kardashian (Foto: wenn)

Khloe Kardashian Akui Sulit Mengurus Anak Bersama Mantan Kekasih

Hiburan khloe kardashian
Dhaifurrakhman Abas • 14 September 2019 20:23
Jakarta: Kisah asmara Khloé Kardashian dan Tristan Thompson mungkin telah berakhir. Khloé memergoki mantan kekasihnya itu berselingkuh dengan Jordyn Woods.
 
Meski demikian, Khloé tampaknya sudah mulai memaafkan mantan kekasihnya itu. Keduanya sepakat rujuk menghilangkan ego ketika hendak mengurus anak mereka bernama True.
 
"Sebentar lagi True ulang tahun. Saya ingin dia jelas, siapa ayah dan ibunya," kata Khloé, dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Cosmopolitan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Khloé mengaku, hal itu dia lakukan demi kepentingan anaknya semata. Dia tidak mau perceraian membuat hidup anaknya menjadi kacau. Apalagi pengalaman tidak mengenakkan itu pernah dialami Khloé saat kecil.
 
"Dalam keluarga saya, semua orang yang mengalami perpisahan ini. Jadi saya tahu di keluarga saya itu akan menjadi ketegangan yang sangat tinggi," ungkapnya.
 
Meski sepakat rujuk, namun Khloé mengaku kesulitan mengurus anak bersama mantan kekasihnya itu. Khloé merasa sedikit tidak nyaman.
 
"Itu sangat sulit, sungguh. Anda bahkan akan melihat itu di episode pertama Keeping Up With The Kardashians," tandasnya.
 
Khloé Kardashian mulai tenar di muka publik semenjak hadirnya reality show keluarga berjudul Keeping Up With the Kardashian (KUWTK). Episode demi episode terus bergulir sejak penayangan perdana tahun 2007 lalu.
 
Hingga kini, Reality Show keluarga ini sudah memasuki musim ke-17. Acara tersebut sangat berpengaruh luar biasa dalam menunjang karier dan kehidupan anggota keluarga Kardashian.
 


 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif