Selena Gomez (Foto: shutterstock)
Selena Gomez (Foto: shutterstock)

Instagram Buat Selena Gomez Depresi

Hiburan selena gomez
Kumara Anggita • 13 Juni 2019 15:16
Jakarta: Memiliki Followers mencapai 152 juta di Instagram ternyata tidak membuat Selena Gomez bahagia. Dia justru merasa depresi.
 
Selena bahkan mengaku tidak memilki aplikasi Instagram di telepon genggamnya saat ini. Pelantun Wolves itu tidak terlalu aktif dengan pengikutnya di Instagram seperti dulu karena dia menganggap kegiatan itu tidak membangunnya secara mental.
 
Gomez mengakui komentar-komentar negatif memengaruhi dia secara personal dan jika dibiarkan dia akan mengalami depresi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dulu banyak, tapi saya pikir itu menjadi sangat tidak sehat. Saya pikir, secara pribadi, bagi orang-orang muda termasuk saya, menghabiskan seluruh waktu untuk memperbaiki semua komentar ini dan membiarkan semuanya masuk. Itu memengaruhi saya,” katanya.
 
"Itu akan membuat saya depresi. Itu akan membuat saya merasa tidak enak tentang diri saya dan melihat tubuh saya secara berbeda dan segala macam hal," lanjutnya.
 
Sekarang, Gomez tidak menyimpan aplikasi sosial di ponselnya termasuk Instagram. Jika Anda melihat aktivitas pada media sosialnya, itu artinya dia menggunakan telepon genggam orang lain.
 
"Aku memilikinya di telepon genggam orang lain. Dan ketika aku merasa ingin berbagi sesuatu dengan penggemarku atau hanya ingin meracau, aku melakukannya," ujarnya.
 
Ini juga bukan pertama kalinya dia berbicara tentang mengurangi aktivitas media sosialnya. Gomez sempat mengambil jeda dari Instagram akhir tahun lalu. Selama waktu itu, Gomez memasuki rehabilitasi mengatasi kecemasan dan depresinya.
 
Meski tak aktif di media sosial, Gomez memiliki banyak hal lain untuk fokus. Dia telah mempromosikan film barunya The Dead Don't Die dan merampungkan album terbaru.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif