Irish Bella (Foto: instagram)
Irish Bella (Foto: instagram)

Jelang Lahiran Anak Kedua, Irish Bella Ungkap Perubahan Sikap Putranya

Medcom • 18 Agustus 2022 20:24
Jakarta: Irish Bella tak lama lagi akan segera melahirkan buah hati keduanya. Irish Bella mengungkapkan perubahan sikap anak pertamanya yang dia sebut jadi lebih manja.
 
Melalui Instagram Stories-nya, Irish Bella mengaku kalau dirinya sudah tak sabar menanti kehadiran buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan itu.
 
Wanita berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan kondisinya yang kini sudah semakin mudah merasa lelah di hari-hari sebelum melahirkan sang putri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam unggahannya, ia juga menceritakan ada perubahan sikap pada putra pertamanya, Air Rumi Akbar yang menjadi lebih manja. Ia mengatakan akhir-akhir ini Baby Air selalu ingin berada di dekatnya.
 
Irish Bella dan Baby Air pun akhirnya sering kali tidur bersama sampai-sampai sang ayah, Ammar Zoni terkadang harus mengalah.
 
"Makin kesini juga abang @airrumiakbar1453 makin manja kayak baby. Dan makin lengket sama Mommy-nya. Udah hari kesekian minta tidur di atas bareng sama Mommy Daddy nya, Alhasil kasur dikuasai Air dan Mommy, so Daddy bobo di sofa. Sorry ya Dad," ujar Irish Bella.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif