Alvin Faiz (Foto: instagram)
Alvin Faiz (Foto: instagram)

Alvin Faiz Minta Maaf Usai Sebut Larissa Chou Selingkuh: Saya Khilaf

Medcom • 14 Januari 2023 21:15
Jakarta: Alvin Faiz bongkar kelakuan Larissa Chou yang dituding berselingkuh saat masih menikah. Ia mengaku sudah lama diam selama dua tahun yang selalu digiring opini dan diserang di medsos.
 
"Saya hanya ingin meng-clearkan bahwa saya bukan seorang yang sempurna. Saya juga khilaf, ada kesalahan, dan sebaik-baiknya muslim yang menutupi aib sesamanya. Tapi ketika saya diserang duluan, dibuka aibnya, hampir 2 tahun selalu diframing dan diserang dia di medsos," tulis Alvin Faiz dalam unggahannya dilihat, Sabtu, 14 Januari 2023.
 
"Padahal saya diam dan tidak membalas. Saya merasa punya hak dan harus membela diri saya dan keluarga saya supaya berimbang," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alvin Faiz mengaku sudah diselingkuhi berkali-kali sejak 2017 dan sudah mengantongi bukti perselingkuhan. Ia juga merasa tak dihargai karena Larissa Chou tidak mau disentuh olehnya selama dua tahun akibat selingkuh.
 
Anak almarhum ustaz Arifin Ilham tersebut juga mengaku pernah khilaf sekali saat menikah.
 
"Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017? Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa. Ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar," akunya.
 
"Saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka kena semua, kasar juga iya, bahasa-bahasa kotor keluar semua," sambungnya.
 
Ia juga menyebut hal yang dilakukannya tersebut bukan untuk membela dirinya sendiri. Alvin Faiz juga meminta maaf karena tidak bisa sesabar almarhum ayahnya, ustaz Arifin Ilham.
 
"Saya tidak membela diri, saya salah, saya khilaf, saya juga manusia, tapi saya juga ingin dilihat dari sisi saya," ungkapnya.
 
"Bukti saya pegang semua ada, nggak perlu saya posting. Saya juga tidak mau seperti ini, selama hampir 2 tahun saya diam, tapi saya rasa perlu untuk menjadi titik balik dalam hidup saya, bahwa saya terus menerus di-framing yang tidak-tidak," lanjutnya lagi.
 
"Maaf saya tidak sesabar Abi saya. Maaf saya banyak salah, semoga Allah ampuni saya," tutup Alvin Faiz.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif