Dikta (Foto: instagram)
Dikta (Foto: instagram)

Dikta Ingin Belajar Kungfu Usai Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual

Medcom • 17 Januari 2023 10:30
Jakarta: Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta tengah menjadi sorotan di media sosial. Mantan vokalis Yovie & Nuno ini diduga mengalami pelecehan seksual usai manggung di Anjungan Sarinah, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Dalam video yang viral di media sosial, seusai manggung, tampak Dikta berjalan meringis kesakitan sambil memegang alat vital. Diduga alat vital musisi berusia 37 tahun itu diremas oleh orang tidak bertanggung jawab.
 
Dikta yang awalnya berjalan sambil dikawal beberapa orang pun berjongkok dan tangannya memegang meja. Ia terlihat benar-benar kesakitan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa saat setelah kejadian itu, melalui unggahan Instastory, Dikta seperti mengungkapkan keinginannya untuk belajar bela diri Kungfu. Keinginannya untuk belajar Kungfu diduga dipicu oleh tindakan pelecehan seksual yang dialaminya.
 
Dalam salah satu unggahan, Dikta tampak mengunggah ulang video dari akun @abcnews. Video tersebut memperlihatkan seseorang yang menguasai bela diri Kungfu dan punya 'selangkangan besi'.
 
"Belajar ah," tulis Dikta sebagai caption.
 
Sementara itu, di unggahan lainnya, Dikta juga memperlihatkan video orang yang juga menguasai bela diri untuk pertahanan di bagian alat vital.
 
"Bucketlist (daftar keinginan) 2023," pungkas Dikta.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif