BCL di depan pusara Ashraf (Foto: antara)
BCL di depan pusara Ashraf (Foto: antara)

BCL Kenang Momen Lebaran Bersama Ashraf Sinclair

Hiburan bunga citra lestari
Cecylia Rura • 04 Juni 2020 17:23
Jakarta: Penyanyi Bunga Citra Lestari mengabadikan momen kebersamaan Lebaran tahun lalu bersama mendiang Ashraf Sinclair di YouTube, Minggu 31 Mei 2020. BCL mencurahkan isi hatinya lewat potongan-potongan video.
 
"Ini bukanlah perjalanan yang mudah.. Bahkan ku masih tak tahu berada di mana.. Kadang bergerak maju dua langkah, lalu mundur satu langkah," tulis BCL dalam keterangan tertulis di YouTube berjudul Dear Love.
 
"Tapi ku terus berjalan.. Karena ini adalah sebuah proses panjang yang harus dijalani. Di momen ini, aku memberanikan diri.. Untuk sedikit berbagi tentang hidupku.. Perjalananku," tulis BCL.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tampak kebahagiaan dalam keluarga besar BCL dan Ashraf Sinclair berkumpul merayakan Lebaran 2019. Banyak momen manis yang tak terlupakan, termasuk ketika BCL dan Ashraf berdiskusi saat memasak cinnamon rolls.
 
Pada malam sebelum Mei berakhir, BCL bersama Noah, ibu Ashraf Sinclair, serta anggota keluarga lain membaca surat yasin untuk Ashraf Sinclair.
 
"Noah, opa, juga Alam tidak melewatkan malam itu tanpa bertakbir, seperti yang kamu (Ashraf Sinclair) lakukan bersama Noah di malam takbiran tahun lalu," kenang BCL.
 
"Hanya saja, tentunya kali ini berbeda, tidak ada lagi kamu (Ashraf)," lanjut BCL.
 
Video dari BCL bersambung dengan kegiatan Lebaran tahun ini bersama keluarga besar. Hingga Kamis sore, 4 Juni 2020 video BCL disaksikan hingga 4,7 juta views dengan komentar positif dan dukungan untuk BCL dan Noah.
 
"Dear Love, meskipun ragamu telah tiada di sini, tapi jiwamu akan selalu ada bersama kami dan mendoakanmu adalah caraku untuk mencintaimu, maaf lahir batin ya sayang, I miss you each and everyday," ucap BCL.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif