Jaejoong (Foto: via Soompi)
Jaejoong (Foto: via Soompi)

Jaejoong JYJ Bercanda soal Covid-19, Fans Geram

Hiburan Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 01 April 2020 19:17
Jakarta: Personel JYJ, Jaejoong menipu publik dirinya terinfeksi Corona atau Covid-19. Namun, rupanya dia berbohong dengan dalih merayakan April Mop yang jatuh setiap tanggal 1.
 
"Saya telah terinfeksi COVID-19. Ini semuak karena kecerobohan saya mengabaikan saran yang diberikan oleh pemerintah dan semua orang di sekitar saya," tulisnya dalam Instagram, dilansir dari AllKpop.
 
Pihak agensi C-Jes Entertainment rupanya belum mengetahui setelah melihat unggahan itu di media sosial. "Kami baru saja melihat unggahannya. Kami akan memeriksanya," tulis pihak agensi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kurang dari sejam, Jaejoong memberi klarifikasi dia bercanda merayakan April Mop. Penggemar yang semula panik pun geram.
 
"Lelucon ini tak terkendali untuk April Mop yang sederhana, tetapi banyak orang yang menghawatirkan saya dalam waktu singkat," katanya.
 
"Saya akan menerima semua hukuman yang harus diterima untuk unggahan ini. Saya harap Anda semua tetap sehat," pungkasnya.
 
Atas perbuatannya, Jaejoong berpotensi dikenakan hukuman oleh Korean Center for Disease Control and Prevention (KCDC) untuk virus Corona. Mereka tengah menyelidiknya.
 
"Ini termasuk kasus penyebaran informasi palsu, jadi kami sedang mendiskusikan bagaimana hukuman tepat yang akan diberikan," kata pihak KCDC.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif