Ria Ricis (Foto: medcom)
Ria Ricis (Foto: medcom)

Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Podcast soal Gagal Menikah

Hiburan deddy corbuzier Ria Ricis
Dhaifurrakhman Abas • 07 April 2020 11:59
Jakarta: Presenter Deddy Corbuzier menghapus konten podcast dan YouTubenye bersama YouTuber Ria Ricis berjudul "Nangis Di Pojokan... Beneran Aja lah! (Ria Ricis Batal Nikah)". Konten tersebut membicarakan kisah asmara Ria Ricis yang gagal menikah.
 
"Kayaknya belum pernah yang ada di podcast minta hapus video. Karena semua yang di bicarakan dilakukan dengan sadar," kata Deddy melalui keterangan di akun YouTubenya, dikutip Selasa 7 April 2020.
 
Deddy menjelaskan, penghapusan konten podcast dan YouTube itu berdasarkan permintaan langsung dari Ria Ricis. Sebabnya, Ria Ricis khawatir isi konten yang dibicarakan akan menimbulkan perundungan terhadap orangtua Ricis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi kali ini terpaksa saya hapus karena alasan bahwa kata-kata Ricis tentang orangtuanya, jadi membuat orang menilai atau mem-bully," papar dia.
 
Deddy mafhum dengan permintaan Ria Ricis dan setuju untuk menghapus konten tersebut. Namun dia sedikit menyayangkan permintaan Ria Ricis karena dianggap melanggar perjanjian dari konten podcast yang disajikan Deddy.
 
"Seperti yang diketahui bahwa dalam konten podcast saya. Kita tidak mengedit apapun. It's pure you and me, talking freely. That's what make this podcast very Real and Honest. Love you all, and thank you for all your support . To Ricis, lain kali, mikir dulu sebelum ngomong ya. Love you still," papar Deddy.
 
Deddy pun mengunggah tangkapan layar percakapan antara dirinya dan Ria Ricis. Tangkapan layar tersebut berisi permintaan Ria Ricis untuk menghapus konten kolaborasi mereka berjudul Ricis berjudul "Nangis Di Pojokan... Beneran Aja lah! (Ria Ricis Batal Nikah)".
 
"Capturan ini seizin yang bersangkutan," tandas Deddy.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif