Jim Carrey (Foto: Getty Images)
Jim Carrey (Foto: Getty Images)

Jim Carrey Sindir Donald Trump

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 13 Mei 2020 23:16
Jakarta: Aktor Jim Carrey, kembali menyindir presiden Donald Trump karena tak mampu menangani pandemi virus korona dengan baik. Sindirian dilakukannya dengan mengunggah karikatur satire.
 
"Malaikat pencabut nyawa secara resmi cemburu dengan Trump," kata Jim Carrey melalui twitternya, dikutip Rabu 13 Mei 2020.
 
Kritik yang diunggah Jim Carrey bergambar sesosok malaikat pencabut nyawa sedang menghujamkan jari tengahnya di wajah Trump. Tak hanya Trump, komedian tersebut juga menyindir Partai Republik Amerika Serikat yang tak becus menyelamatkan warganya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"(Trump dan GOP) bisa membunuh lebih banyak dibandingkannya (malaikat pencabut nyawa)," tutur Jim Carrey.
 
Kritikan terhadap Trump beserta jajaran pemerintahannya terjadi karena mereka dianggap gagal menangani pandemi virus korona. Trump dinilai terlambat mengeluarkan aturan pembatasan sosial yang berdampak fatal pada peningkatan kasus virus korona di sana.
 
Amerika Serikat masih menjadi negara dengan kematian akibat korona tertinggi di dunia. Hingga Rabu 13 Mei 2020, total kematian akibat kasus virus korona di negeri paman sam berjumlah 83 ribu jiwa.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif