Brisia Jodie (Foto: Medcom/Abas)
Brisia Jodie (Foto: Medcom/Abas)

Brisia Jodie Rindu Keusilan Ashraf Sinclair

Hiburan Ashraf Sinclair Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 19 Februari 2020 12:53
Jakarta: Penyanyi Brisia Jodie merupakan salah satu musisi yang merasa kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Sebab keduanya berteman cukup dekat.
 
"Ya dekat. Kalau misalkan ketemu, kita bercanda-bercanda, berkumpul. Di media sosial juga direct messages," kata Jodie ditemui di rumah duka, Jakarta, Selasa 18 Februari 2020 malam.
 
Jodie punya momen yang paling dirindukan dari sosok Ashraf. Katanya, suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu sering bercanda dan jahil jika bertemu dengannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau dia (Ashraf) itu selalu gangguin aku. Itu selalu kayak gitu-gitu. Terus senyumannya, pelukkannya itu tulus. Baik sekali orangnya," papar Jodie.
 
Ashraf juga dianggap sebagai pribadi yang menyenangkan. Dia bisa beradaptasi dan menyesuaikan topik perbincangan ketika mengobrol dengan lawan bicaranya.
 
"Menurut aku emang Kak Ashraf itu benar kata Glenn teman aku, itu kayak menyamaratakan semuanya. Jadi mau ngobrol sama siapapun ya dia udah nggak ngerasa tinggi atau apa, dan dia baik banget," ujar Jodie.
 
Lebih lanjut, Jodie berharap BCL dan keluarga yang ditinggalkan Ashraf bisa berlapang dada dan dikuatkan. BCL sebelumnya pernah menjadi juri Jodie saat dirinya mengikuti kontestan ajang pencarian bakat.
 
"Ka Unge kuat kok. Dia ibu yang hebat menurut aku. Dan untuk Noah, aku yakin dia bisa melewati cobaan ini," tutupnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal akibat penyakit jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia meninggal di usia 40 tahun. Ashraf kemudian dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif