Bhaj Kama Bramantyo, Putra Pasangan Hanung dan Zaskia Adya Mecca
Bhaj Kama Bramantyo, Putra Pasangan Hanung dan Zaskia Adya Mecca

Arti Nama Bhaj Kama Bramantyo, Putra Pasangan Hanung dan Zaskia Adya Mecca

Hiburan hanung bramantyo zaskia adya mecca
Cecylia Rura • 03 Juli 2020 13:44
Jakarta: Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima bersama Hanung Bramantyo pada Jumat, 3 Juli 2020 pukul 06.11 WIB di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH), Yogyakarta. Nama Bhaj Kama Bramantyo memiliki makna mendalam.
 
"Bhaj Kama Bramantyo yang artinya mengikatkan diri kepada Allah dengan penuh cinta," tulis Zaskia Adya Mecca dalam Instagram, Jumat.
 
"Bismillah ya nak, smeoga sehat, jadi anak soleh dan selamat dunia akhirat... Selamat datang ke dunia, insya Allah Abi dan Bia akan membimbing kamu sebaik mungkin semampu kami bisa.. Bismillah kita mulai perjalananmu ya nak...," doa Zaskia untuk Bhaj Kama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Hanung Bramantyo juga mengungkapkan makna di balik nama Bhaj Kama Bramantyo. Ungkapan Hanung tak jauh berbeda dengan Zaskia.
 
"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo) Jumat (Kliwon) 3 Juli 2020 jam 06.11 WIB, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya ya teman-teman semua," tulis Hanung.
 
Bhaj Kama Bramantyo merupakan putra kelima pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca setelah Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata. Dari pernikahan sebelumnya bersama Yanesthi Hardini, Hanung Bramantyo dikaruniai putra bernama Barmastya Bhumi Brawijaya.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif