Marion Cotillard (Foto: reuters)
Marion Cotillard (Foto: reuters)

Marion Cotillard Tak Tersinggung Disebut Sebabkan Perceraian Brad Pitt

Hiburan brad pitt angelina jolie
Elang Riki Yanuar • 18 November 2016 18:31
medcom.id, Jakarta: Marion Cotillard mengaku tak tersinggung pernah digosipkan menjadi pemicu perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Aktris asal Prancis ini memilih mengabaikan semua gosip negatif yang menerpa hidupnya.
 
Rumor kedekatan Marion dan Brad Pitt muncul ketika mereka sama-sama membintangi film Allied. Sesaat ketika namanya terseret dalam perceraian Brangelina, Mario langsung memberikan klarifikasi.
 
"Aku tidak pernah tersinggung ketika itu bukan urusanku. Jadi aku tidak tersinggung karena tidak ada hubungannya dengan rumor itu atau situasinya," kata Marion Cotillard seperti dikutip Femalefirst.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gosip itu tidak membuat hubungan Marion dan Brad Pitt menjadi rusak. Mereka tetap berteman baik. Bagi Marion, bisa bekerjasama dengan Brad Pitt dan sutradara Robert Zemeckis hal menakjubkan dalam kariernya.
 
"Tidak, aku tidak mencurahkan energi untuk itu (gosip). Ini sangat mengagumkan, pengalaman menakjubkan bekerja dengan sutradara yang visioner dan aktor luar biasa, itulah yang terpenting," ujarnya.
 
Saat premier film Allied beberapa waktu lalu, Marion dan Brad Pitt tampak akrab. Itu juga merupakan pertama kalinya Brad Pitt muncul di depan media setelah gugatan cerai Angelina Jolie.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif