Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: instagram)
Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: instagram)

Dianiaya Lukman Azhari di Hotel, Medina Zein Lapor Polisi

Hiburan selebritas Medina Zein
Elang Riki Yanuar • 25 April 2022 15:34
Jakarta: Kesabaran Medina Zein terhadap tingkah suaminya, Lukman Azhari sudah habis. Artis dan selebgram itu melaporkan Lukman ke polisi atas tuduhan melakukan penganiayaan.
 
Medina mengaku dianiaya Lukman di salah satu hotel di kawasan Braga, Bandung, pada Sabtu, 23 April pagi. Tak lama setelah kejadian, Medina sempat mengunggah luka-luka akibat penganiayaan di media sosial. Dia juga langsung bergegas ke kantor polisi.
 
Atas kejadian itu, Medina pun telah melaporkan Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Laporan itu dilayangkan Medina bukan tanpa sebab. Pasalnya ini sudah kali kedua ia berusaha untuk memaafkan perlakuan kasar sang suami.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Lukman terhadap Medina bukan kali saja terjadi. Namun, di peristiwa sebelumnya Medina memilih memaafkan adik kandung Ayu Azhari itu.
 
"Setelah dua kali Medina memaafkan perlakuan, tindakan, perilaku dan atau sikap yang kurang elok, kurang tepat, kurang pantas dilakukan seorang suami kepada istrinya,"kata Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina Zein.
 
Razman menyebutkan bahwa tindak kekerasan yang dialami Medina yakni dibenturkan kepala dan sejumlah pukulan. Guna memperkuat laporan di kepolisian, Medina langsung melakukan visum. Kamera pengawas juga disiapkan sebagai bukti.
 
"Saya lihat di sini (laporan polisi) dijelaskan, 4 kali dibenturkan kepalanya ke tembok. Foto-foto ada di saya, visumnya juga sudah ada. Ada video-video, foto-foto dengan seorang perempuan dan CCTV-nya," kata Razman.
 
Pernikahan Medina dan Lukman beberapa waktu belakangan sedang dilanda prahara. Medina mencium kehadiran perempuan lain dalam pernikahannya. Medina bahkan sempat diancam oleh perempuan itu untuk tidak menyebut namanya di publik.
 
"Jadi pengacaranya sempat bukan mengancam ya, memperingatkan katanya kita akan melaporkan Medina atas dasar menuduh si wanita ini menjadi pelakor. Padahal buktinya sudah jelas semua," kata Medina Zein.
 
Tak terima kliennya diancam seperti itu, Razman balik memperingatkan wanita yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan Medina dan Lukman. Dia mengancam melaporkan atas kasus pencemaran nama baik hingga perselingkuhan.
 
"Si perempuan pun saya peringatkan. Kalau pengacaranya akan memperingatkan melaporkan, kami pun punya chattingan-nya tadi. Kalau memang saya lihat dasarnya kuat kita akan laporkan bahwa anda patut diduga melakukan perselingkuhan. Nanti kita lihat di mana, di kamar mana, di mana kalian chatnya kita akan lihat," jelas Razman.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif