Bob Tutupoly (Foto: MI)
Bob Tutupoly (Foto: MI)

Keluarga Tanggapi Kabar Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Hiburan selebritas bob tutupoly
Elang Riki Yanuar • 10 Mei 2022 19:35
Jakarta: Musisi senior Bob Tutupoly dikabarkan meninggal dunia. Namun, keluarga memastikan berita yang beredar adalah tidak benar alias hoaks.
 
Kabar meninggalnya Bob Tutupoly sempat berhembus kencang di kalangan media. Namun, video yang memperlihatkan kondisi terbaru Bob seakan menepis berita tersebut. Di video itu, Bob memang sedang duduk di kursi roda. Meski kondisinya sedang menurun, Bob masih bisa bernyanyi.
 
"Bob Tutupoly sekarang. Terima kasih untuk karyamu yang boleh kami nikmati," tulis keterangan video yang beredar di media sosial.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bantahan itu diperkuat oleh penyataan keluarga Erick Tutupoly. Dia menegaskan Bob Tutupoly yang saat ini berusia 82 tahun belum meninggal dunia.
 
"Kami atas nama keluarga Bob Tutupoly, menginfokan bahwa berita meninggal nya Om/Opa Bob Tutupoly itu HOAX/TIDAK BENAR," kata Erick Tutupoly, Selasa (10/5/2022).
 
Erick tak tahu dari mana kabar Bob meninggal dunia bersumber. Namun, dia meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan berita Bob Tutupoly meninggal.
 
"Mohon tidak disebarkan kembali berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Terima kasih. Tuhan memberkati kita," pungkasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif