Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)
Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)

Digugat Cerai, Dewi Perssik Heran Suami Ajukan Pembagian Harta

Elang Riki Yanuar • 28 Juni 2022 09:00
Jakarta: Dewi Perssik menanggapi kabar suaminya, Angga Wijaya yang memasukkan pembagian harta dalam gugatan cerainya. Artis yang akrab disapa Depe itu belum berbicara lagi dengan pengacaranya, Sandy Arifin.
 
"Berita luaran itu namanya lagi rame tentang masalah rumah tangga aku, pasti banyak digoreng orang lain. Yang pastinya nggak ada kayak gitu. Itu isu. Tapi belum tahu (juga), karena aku belum tanya sama abang Sandy," kata Dewi Perssik.
 
Depe mengaku bingung jika Angga menuntut harta gana-gini dalam perceraian mereka. Pasalnya, seluruh harta seperti mobil, rumah hingga bisnis sudah dimiliki Depe sebelum menikah dengan Angga pada 2017.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku enggak tahu apa yang dituntut. Karena ketika aku menikah sama beliau, aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, sudah punya usaha. Aku sudah lima tahun menikah. Tapi aku bukan kayak Mbak Inul sama Mak Soimah. Mereka kan dari nol berdua (dengan suami)," kata Dewi Perssik.
 
"Aku enggak pernah dapat apa-apa (dari Angga)," tegasnya.
 
Seandainya benar Angga menuntut harta, Depe siap menerimanya. Namun, Angga harus bisa membuktikan jika harta yang dituntutnya memang harta bersama ketika mereka menikah.
 
"Jangankan harta gono-gini, dari dulu apa yang dia mau saya kasih. Aku kasih kan," ucapnya.
 
Angga menggugat cerai Depe pekan kemarin. Sebelum menikah, Angga dulu dikenal sebagai mantan manajer Depe. Pemilik goyang gergaji itu seperti menyesal tidak sempat membuat perjanjian pranikah dulu.
 
"Perjanjian pra-nikah enggak ada. Ini kesalahannya. Tapi kan kita menikah itu buat akhirat. Cuma aku pernah ngomong sama Mas Angga, intinya beliau pernah bilang bahwa tidak akan ambil harta dari kamu," tutup Depe.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif