Tukul Arwana (Foto: instagram)
Tukul Arwana (Foto: instagram)

Kondisi Tukul Arwana Usai Diberi Vaksin Nusantara oleh Terawan

Elang Riki Yanuar • 24 Mei 2022 19:00
Jakarta: Keluarga membenarkan kabar Tukul Arwana mendapat Vaksin Nusantara. Vaksinasi diberikan langsung oleh dokter Terawan Agus Putranto yang merupakan penggagas Vaksin Nusantara.
 
"Terkait vaksin iya betul, saya mewakili keluarga besar ingin membenarkan berita yang beredar bahwa Mas Tukul divaksin Nusantara memang benar," kata manajer Tukul, Rizki Kimon di Jakarta.
 
Sebelum menerima vaksin pada 17 Mei 2022, Tukul melakukan pengambilan darah. Pemberian vaksin nusantara disebut Kimon atas rekomendasi Terawan langsung. Tukul sendiri sudah menerima vaksin covid-19 lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu kemarin tanggal 17 kalau enggak salah Selasa, kan sebelumnya juga sempat ada berita Mas tukul diambil darahnya itu memang benar. Cuma kebetulan kan Mas Tukul ini dipantau sama dokter Terawan. Jadi kemarin dokter Terawan memberi masukan untuk Mas Tukul diberi vaksin Nusantara," ucapnya.
 
Sejauh ini, Kimon belum melihat ada efek samping dirasakan Tukul setelah menerima vaksin Nusantara. Kondisi Tukul secara keseluruhan juga mulai menunjukkan perkembangan positif setelah mengalami pendarahan otak.
 
"Sampai saat ini enggak ada ya. Semoga ya enggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini Mas Tukul lebih sehat. Kondisi Mas Tukul sampai hari ini Alhamdulillah memberikan progres baik seperti pemahaman terus gerakan juga semakin banyak. Mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik," tutupnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif