Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: instagram)
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: instagram)

Dihujat karena Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf

Elang Riki Yanuar • 03 Oktober 2022 17:19
Jakarta: Setelah menuai hujatan di media sosial, Baim Wong dan Paula Verhoeven menyampaikan permintaan maaf. Pasangan selebriti ini mengakui kesalahan setelah membuat konten prank KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).
 
Produksi konten Baim dan Paula sebelumnya sangat kontroversial. Mereka sampai benar-benar datang ke kantor polisi mengaku menjadi korban kekerasan. Belakangan pengakuan itu hanya rekayasa.
 
"Saya minta maaf kalau melibatkan mereka (kepolisian). Saya tahu saya salah makanya saya datang minta maaf secara langsung," kata Baim Wong di Instagram-nya, Senin (3/10/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain meminta maaf kepada polisi, Baim juga mengakui dirinya tidak peka terhadap para korban KDRT sehingga membuat konten seperti itu. Baim berjanji menjadikan peristiwa itu sebagai pelajaran.
 
“Semoga mereka (polisi) tidak disalahkan karena salah ada di pihak kita. Tim juga saya minta maaf dan juga pada korban-korban KDRT saya juga minta maaf. Mungkin kita bisa introspeksi diri jadi orang lebih baik," ucapnya.
 
"Kita berdua minta maaf kurang sensitif akan hal-hal seperti ini. Pembelajarannya untuk ke depannya kita lebih hati-hati," kata Paula.
 
Setelah kontennya menuai hujatan, Baim Wong langsung menghapusnya. Dia juga sempat mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf langsung kepada polisi.
 
"Saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing," kata Baim di Polsek Kebayoran Lama.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif