Revaldo (Foto: instagram)
Revaldo (Foto: instagram)

Hasil Tes Urine Revaldo Positif Narkoba

Medcom • 12 Januari 2023 16:05
Jakarta: Aktor Revaldo kembali ditangkap akibat terjerat kasus narkoba. Revaldo ditangkap dan diperiksa di dua lokasi yang berbeda.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihak kepolisian telah menangkap Revaldo sekitar pukul 04.30 di Basement Apartemen Green Pramuka Park Towers FAGIO, Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 Januari 2023.
 
Setelah itu pemeriksaan dilanjutkan ke salah satu unit apartemen milik Revaldo yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada lokasi ini, pihak kepolisian baru menemukan barang bukti milik Revaldo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada satu plastik klip yang berisi ganja dengan berat bruto 0,39 gram, satu buah toples kecil yang berisi ganja dengan berat bruto 0,84 gram, satu buah cup kecil yang berisi biji ganja dengan berat bruto 0,34 garam," kata Zulpan dalam keterangannya, Kamis, 12 Januari 2023.
 
"Selain itu ada satu plastik klip berisi kertas papir, dua butir pil extacy, tiga pack kertas papir, satu buah penghalus ganja, lima buah plastik klip sisa sabu, tiga buah kaca pipet, satu buah alat hisap ganja dan delapan buah sedotan yang dijadikan untuk sendok sabu," lanjutnya.
 
Pada saat ditangkap, diketahui Revaldo baru saja mengkonsumsi narkoba. Polisi juga melakukan tes urine kepada Revaldo dengan hasil positif Metamfetamin Amfetamin dan THC. Polisi juga menyita ponsel milik aktor tersebut.
 
Revaldo merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama. Sebelumnya ia juga sempat ditangkap pada 2006 karena kasus sabu dan dipenjara 2 tahun penjara. Kemudian Revaldo kembali ditangkap karena ganja dan divonis 7 tahun penjara.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif