Felicia Tissue (Foto: instagram)
Felicia Tissue (Foto: instagram)

Felicia Tissue Dicibir karena Jualan Keripik Usai Gagal Dinikahi Kaesang, Ibunda Geram

Medcom • 15 September 2022 14:54
Jakarta: Meilia Lau, ibunda dari Felicia Tissue kesal karena kisah sang putri diungkit usai gagal menikah dengan Kaesang. Hal ini pertama kali karena ada pemberitaan yang menyebut Felicia Tissue berjualan keripik usai gagal menikah dengan Kaesang.
 
"Jadi harusnya jualan apa?? Bisnis batu bara? Atau menerima pemberian dari negara lain?? Yang disebut gratifikasi??" kata ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, Kamis, 15 September 2022.
 
"Nasib? berapa banyak nasib orang yang kehilangan pekerjaan saat ini? Dan berapa banyak yang tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari2 mereka. Usaha yang kami buat bukanlah semata-mata sebagai penghasilan utama. Ini untuk membantu lapangan pekerjaan dan juga membuat makanan dengan harga yang bisa dijangkau bagi yang ekonominya tidak mencukupi tapi bisa menikmati makanan sehat dan terjangkau," sambungnya lagi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini memang bukan makanan Sultan atau usaha konglomerat yang marak dgn aroma korupsi seperti berita2 yang valid diberitakan saat ini. Tapi usaha ini usaha yang HALAL," tegas Meilia Lau.
 
Meilia Lau mengaku kesal lantaran kenapa sampai sekarang anaknya Felicia Tissue masih disangkutpautkan dengan Kaesang. Postingan Meilia Lau itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.
 
"Justru Kaesanglah yang harusnya merana putus dari Feli !! Feli adalah gadis yang cerdas.. tidak hanya mengandalkan cantik wajah saja ! Anak dari orang kaya, tapi mau jualan keripik, hebat," beber akun patt****.
 
"Seolah2 klu gak jd mantu presiden hidup jadi blansakan banget,miris," terang akun uyt****.
 
"Lebih baik jualan keripik daripada jual asset negara...," beber akun lainnya.
 
Dalam postingannya, Felicia Tissue justru mendapatkan doa dari netizen agar mendapatkan jodoh yang lebih baik.
 
"Feli semakin bersinar, bak berlian, yang terbentuk karena tekanan. Kamu gadis yabg sangat tahu membawa diri dan berbusana dengan cerdas. Kamu pandai memposisikan busana dengan siapa dirimu pada waktunya. Kamu dahulu manis dan berusaha tampil sederhana bersahaja dg make up sewajarnya. Kamu kini cantik dan ekspresif Bersinarlah terus, Fel. Semua ada masanya," ungkap akun fetrd****.
 
"Cantik banget cici tetap semangat semoga dapet yang lebih baik dan seiman," imbuh akun dtre****.
 
"semoga mendapatkan jodoh yang luar biasa baik ya Ciiii," jelas akun lainnya.
 
Felicia Tissue merupakan mantan kekasih dari Kaesang Pangarep yang berada di Singapura. Asmara Kaesang dan Felicia Tissue berjalan selama lima tahun.
 
Tapi asmara tersebut kandas di tengah jalan. Kandasnya hubungan tersebut sempat menjadi perbincangan karena ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaan terhadap Kaesang.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif