Pinkan Mambo (Foto: instagram)
Pinkan Mambo (Foto: instagram)

Suami Kena PHK, Alasan Pinkan Mambo Jual Rumah Beserta Isinya

Hiburan selebritas Pinkan Mambo
Elang Riki Yanuar • 22 Juni 2021 09:00
Jakarta: Penyanyi Pinkan Mambo mengungkapkan alasan sebenarnya dari keputusan menjual sejumlah isi rumah miliknya. Rupanya, Pinkan memang diterpa masalah ekonomi setelah sang suami terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).
 
Akibat suaminya tidak bekerja, pemasukan keluarga Pinkan praktis menurun. Dia kemudian memutuskan menjual rumah mewahnya untuk pindah ke tempat lebih kecil.
 
Karena itulah, beberapa waktu lalu Pinkan sempat terlihat menjual barang-barang yang ada di rumah. Pinkan melego sejumlah macam barang mulai dari bola basket, ring basket, stroller, selimut, meja makan. Yang lebih menghebohkan lagi adalah ketika Pinkan berniat menjual cobek dan ulekan hingga tempat sampah bekas. Dia menjual barang tersebut dengan harga Rp50 ribu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rumahku kan gede, memang ada masalah. Suamiku kan tiba-tiba di-PHK. Jadi setengah dari omset keluarga kepotong. Di mana lifestyle kita tadinya lumayan gede, tiba-tiba omset suami berkurang, jadi kita pindah saja, downgrade," kata Pinkan Mambo di saluran YouTube Cumicumi.
 
Namun, mantan personel duo Ratu ini menepis anggapan dirinya bangkrut. Keputusan pindah rumah dianggap Pinkan sebagai cara beradaptasi dengan gaya hidup baru yang sesuai pendapatannya.
 
Masalah itu dianggap Pinkan hal biasa. Apalagi banyak orang terkena dampak ekonomi dari pandemi yang masih melanda Indonesia.
 
"Tapi dibilang bangkrut juga enggak, makanya jawaban aku di media ya, enggak. Dibilang lagi ada masalah uang ya benar, tapi bukan enggak bisa makan. Cuma karena perubahan lifestyle yang tadinya mahal pindah yang setengah, biasa saja," ucap Pinkan.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif