Slank (Foto: dok. Metro Tv)
Slank (Foto: dok. Metro Tv)

Slank Kulik Tips Jalani Isoman dari Penyintas Covid-19

Hiburan slank Vaksin Slank untuk Indonesia
Medcom • 18 Juli 2021 07:00
Jakarta: Shara, seorang penyintas covid-19 membagikan tipsnya ketika sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dalam acara Vaksin Slank untuk Indonesia.
 
Shara menceritakan perjuangannya dalam menjalani isolasi mandiri di acara virtual bersama Slank. Shara yang kehilangan orang tuanya karena sakit covid-19 ini harus berjuang untuk sehat demi bisa bertemu adiknya yang dirawat di rumah sakit.
 
Bersama Slank, Shara menceritakan kronologi bagaimana dia dan keluarga harus menempuh momen sulit di tengah pandemi covid-19 di Indonesia. Serta, Shara juga membagikan tips bagi pasien covid-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dijelaskan oleh Shara bahwa hal penting yang dilakukannya ketika sedang isolasi mandiri adalah makan yang banyak dan bergizi. Diutarakannya, Ia memaksakan diri untuk makan agar kondisi cepat membaik dan juga mendapatkan energi.
 
"Makan itu harus dipaksa supaya ada tenaga dan juga imun naik," jelas Shara.
 
Selain itu, meminum obat dan vitamin serta istirahat yang cukup juga membantu pemulihan agar lebih cepat. Dikatakan oleh Shara, berpikir positif juga sangat dibutuhkan untuk membantu pemulihan dari covid-19.
 
"Jadi harus lakuin hal-hal yang positif sih gitu," lanjutnya.

Vaksin Slank untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
(Aulya Syifa)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif