Agnez Mo (Foto: Antara/Teresia May)
Agnez Mo (Foto: Antara/Teresia May)

Agnez Mo Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 06 November 2019 12:32
Jakarta: Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo akan diabadikan potretnya dalam bentuk patung lilin oleh Madame Tussauds di Singapura. Kabar ini dibenarkan Agnez Mo setelah beredar pemberitaan dari sejumlah media asing.
 
"Halo, saya baru saja bangun dan mengonfirmasi benar akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya," kata Agnez Mo melalui akun Instagram resmi, Rabu, 6 November 2019.
 
Kabar ini telah dirahasiakan sejak lama hingga pihak Madame Tussauds merilis keterangan resmi. Sebelumnya, banyak penggemar Agnez Mo yang sudah bertanya-tanya kebenarannya. Jumat nanti, pelantun Paralyzed itu akan melakukan pengukuran selama kurang lebih delapan jam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Madame Tussauds. Dengan rekam jejak koleksi 170 penghargaan, patung lilin Agnez Mo akan bersejajar dengan beberapa orang terkemuka yang diabadikan di Madame Tussauds dunia.
 
Rencananya, Jumat nanti, 8 November, Agnez Mo akan membagikan kegiatan seputar Madame Tussauds Singapura dan dirinya melalui media sosial Instagram resmi @agnezmo dan @MTsSingapore.
 
November ini, Agnez Mo juga disibukkan jadwal manggung di kawasan Amerika yakni Adelaide Hall Toronto (20 November), Rough Trade Brooklyn (23 November), dan The Roxy Theatre Los Angeles (25 November).
 

 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif