Vanessa Angel bersama Cecep Reza (Foto: Instagram Vanessa Angel)
Vanessa Angel bersama Cecep Reza (Foto: Instagram Vanessa Angel)

Semalam Masih Bertemu, Vanessa Angel Kaget Cecep Reza Meninggal

Hiburan Cecep Reza Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 19 November 2019 19:56
Jakarta: Aktris Vanessa Angel tak kuasa menahan haru mendengar kabar meninggalnya artis Cecep Reza pada Selasa 19 November 2019. Hal itu dia sampaikan lewat unggahan foto di media sosial Instagram miliknya.
 
"Baru semalam ketemu kita ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan saja sama Tuhan," tulis Vanessa.
 
Dalam foto unggahannya itu, Vanessa tengah berpose bersama Cecep dan dua rekannya yang lain. Cecep yang mengenakan baju hitam The Rolling Stones hitam itu terlihat riang sambil memegang sebuah kamera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA Cep. Yang tenang ya di sana," tutup Vanessa.
 
Sebelumnya, kabar meninggalnya Cecep dikabarkan rekannya sesama artis, Ade Firman Hakim. Dia menyebut jika Cecep meninggal pada Selasa, 19 November 2019 sekitar pukul 14.50 WIB.
 
"Di sela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali. Mendengar kabar ini. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade Firman Hakim di akun Instagram-nya.
 
Ade Firman tidak menyebut penyebab pasti kematian Cecep Reza. Namun, dia mengunggah tangkapan layar perbicangannya dengan Cecep seputar kesehatannya. Dalam perbincangan itu, Cecep mengaku hendak memasang ring di jantungnya.
 
Jenazah Cecep disemayamkan di Jl. Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Rencananya dia akan langsung dimakamkan sore di TPU Layur, Rawamangun.
 
"Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman-teman dan guru-guru semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosanya," tulis Ade Firman.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif