Keanu Reeves (Foto: gettyimages)
Keanu Reeves (Foto: gettyimages)

Kisah Tragis Percintaan Keanu Reeves yang Membuatnya Masih Sendiri

Hiburan keanu reeves
Kumara Anggita • 16 Juni 2019 09:00
Jakarta: Keanu Reeves belakangan ini kerap menjadi perbincangan di media sosial sehingga dijuluki the internet’s newest boyfriend. Selain membicarakan penampilan Keanu di film-filmnya seperti The Matrix dan John Wick, orang sering mengungkit kepribadiannya yang membuat jatuh hati.
 
Meski memiliki seluruh syarat untuk memiliki orang jatuh cinta, Keanu nyatanya saat ini masih singel. Ada alasan Keanu memilih hidup sendiri. Beberapa di antaranya karena apa yang terjadi pada masa lalunya.
 
Seperti dikutip dari Cheat Sheet, bukan rahasia lagi jika Reeves telah hidup melalui banyak kesedihan dan tragedi yang berhubungan dengan mantan pacarnya, Jennifer Syme.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Reeves dan Syme berkencan di akhir tahun 90-an. Mereka bahkan berencana memiliki anak bersama. Namun sedihnya, bayi perempuan mereka lahir dan meninggal. Tampaknya tragedi itu memecah belah hubungan mereka. Reeves dan Syme memutuskan untuk mengakhiri percintaan mereka tetapi masih tetap menjadi teman baik sampai kematian Syme.
 
Pada tanggal 2 April 2000, hanya sehari setelah mereka pergi makan siang bersama, Symes meninggal akibat kecelakaan. Polisi menemukan antidepresan dan "zat bubuk putih" di dalam uang kertas dolar yang tentu saja tidak mudah didengar oleh teman dan keluarga Syme.
 
Seorang temannya menyebutkan bahwa Reeves tidak 'percaya diri' untuk memiliki hubungan lagi. Kematian Syme mungkin menjadi titik balik bagi Reeves, tetapi tentu saja itu bukan satu-satunya tragedi yang ia alami.
 
Ayahnya meninggalkan keluarganya ketika dia baru berusia 3 tahun, sahabatnya sekaligus aktor terkenal, River Phoenix meninggal karena overdosis, dan dia membantu saudara perempuannya melawan kankernya. Tampaknya kesulitan yang dihadapinya selama ini memiliki beberapa efek pada dirinya yang berimplikasi pada kesulitan Reeves dalam berkencan.
 
"Kadang-kadang, sepertinya dia tidak percaya diri untuk memiliki hubungan dengan siapa pun," kata salah satu temannya.
 
Walaupun itu adalah pilihannya, Reeves mengakui bahwa dia merasa kesepian dalam wawancara dengan Star2.
 
"Pria yang kesepian. Saya tidak memiliki siapa pun dalam hidup saya. Tetapi jika itu terjadi, saya akan menghormati dan mencintai orang lain. Semoga itu terjadi pada saya," tuturnya.
 
Dalam wawancara dengan Esquire pada tahun 2017, dia mengatakan bahwa sekarang dia berusia 50-an. Dia merasa dia sudah terlambat untuk memulai sebuah keluarga.
 
"Aku juga... sudah terlambat. Ini sudah berakhir. Aku berusia 52 tahun. Aku tidak akan punya anak,”katanya.
 
Hingga saat ini, dia belum mengakui bahwa dia berkencan dengan siapa pun. Jadi mungkin dia masih lajang. Apapun pilihan Reeves, dia akan tetap menjadi kesayangan banyak orang.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif