Kevin Aprilio. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Kevin Aprilio. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Kevin Aprilio Kerja Serabutan demi Lunasi Utang Rp17 Miliar

Hiburan kevin aprilio
Cecylia Rura • 22 Juni 2019 19:30
Jakarta: Kevin Aprilio angkat bicara soal terlilit utang Rp17 miliar akibat gagal di bisnis forex. Sekitar empat tahun lalu, Kevin Aprilio mengaku menutup diri dari media dan bersikap seperti bocah.
 
"Saya benar-benar nangis ke orang tua saya dulu. Saya tidur di tempat tidur orang tua saya. Sampai sebocah itu saya waktu itu karena memang sudah enggak tahu mau ngapain, hopeless, mau ngapain ini," kata Kevin Aprilio di Kantor Most Viral Project, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juni 2019.
 
Mengumpulkan uang-uang itu Kevin Aprilio banyak bekerja di beberapa bidang dan dibantu orang tua. Kevin sembari membujuk beberapa klien yang juga menaruh uang di Kevin untuk bersabar. Sumber dana untuk menutup dana juga berasal dari royalti karya musiknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua saya serabutan. Saya sempat jadi marketing-nya rumah-rumah, marketing asuransi, cobain jalan ini itu, banyak banget istilahnya jadi makelar ya mediator. Istilahnya menghubungi orang ini butuh ini, semua saya cobain," terang Kevin.
 
"Sambil saya collecting royalti-royalti juga yang bisa saya collect dari RBT maupun dari karaoke dari sumber-sumber musik, digitalnya juga, plus manggung juga," lanjut Kevin.
 
Tepatnya dua tahun lalu, usaha Kevin mulai membuahkan hasil dan perlahan mampu melunasi utangnya. Utang-utang Kevin lunas sejak awal bulan tahun 2018. Pada masa-masa itu, Vicy yang sedang berpacaran dengan Kevin diakui memiliki peran penting, terutama dari sisi psikologi.
 
"Vicy itu perannya sangat kuat di situ," jelas putra sulung Addie MS itu.
 
Kevin membagikan kisah terpuruknya pertama kali melalui Instagram, Rabu, 19 Juni 2019. Dia bercerita pada masa terpuruknya sempat terbersit untuk bunuh diri. Kevin juga mengucapkan terima kasih kepada sang kekasih, Vicy Melanie yang terap setia menemani di setiap situasi pasang surut hidupnya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif