Via Vallen di bilik suara (Foto: instagram)
Via Vallen di bilik suara (Foto: instagram)

Via Vallen Pulang Kampung demi Ikut Pemilu 2019

Hiburan Via Vallen Seleb Bicara Pilpres 2019
17 April 2019 17:32
Jakarta: Penyanyi dangdut Via Vallen tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam pemilu 2019. Dia bahkan rela pulang ke kampung halamannya di Sidoardo untuk menggunakan hak pilih.
 
Hal itu diketahui dari video singkat di Instagram Via Vallen. yang mengatakan, ia sedang di perjalanan ke Sidoarjo, Jawa Timur demi menggunakan hak suaranya pada pemilu 2019. Dalam video berdurasi 16 detik itu memperlihatkan Via sedang dalam perjalanan ke Sidoarjo
 
"Sengaja banget pulang ke Sidoarjo buat nyoblos. Mengunakan hak pilih saya," ungkap Via. pukul 9 pagi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada unggahan selanjutnya, Via terlihat sedang mengantre menunggu gilirannya pada pukul 11 siang. Selang satu jam, ia menyelesaikan pilihannya yang menunjukan telunjuk sebagai tanda telah memilih.
 
Sebelumnya, Via gencar dengan mengampanyekan untuk tidak golput pada pemilu kali ini. Beberapa kali, ia mengunggah video dengan grup band Slank yang menyatakan "ayo ke TPS" dan "ojo golput".
 
Via Vallen Pulang Kampung demi Ikut Pemilu 2019
 
Pada postingan lainnya, Via mengunggah foto Jokowi sembari mengungkapkan terima kasih kepada capres petahana itu. Via menutup unggahannya dengan harapan masa ke pemerintahan lima tahun ke depan bisa berlanjut ditangani oleh Joko Widodo.
 
"Setiap pemimpin negara pasti akan selalu ada sisi positif dan negatifnya. Kita sebagai masyarakat boleh tidak setuju dengan beberapa kebijakan pemerintah saat ini, bahkan kita boleh mengkritik. Tapi kita juga harus fair mengapresiasi keberhasilan yang telah ditorehkan (masa lima tahun) pemerintah kita (Joko Widodo)," tulisnya.
 
"Jika bapak yang mendapat kesempatan untuk memimpin negeri ini lagi, semoga dalam melanjutkan semua rencana kerja yang sudah bapak kerjakan 5 tahun kemarin untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indonesia," imbuh keterangan foto Via Vallen. (Mardinal Afif)
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif