Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Youtube Cobaz Entertainment.)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Youtube Cobaz Entertainment.)

Cara Lesti Kejora dan Rizky Billar Hadapi Cibiran Netizen

Hiburan selebritas Lesti Kejora
Elang Riki Yanuar • 08 Oktober 2021 22:35
Jakarta: Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini menjadi perbincangan setelah menggelar pernikahan Agustus 2021 kemarin. Apalagi setelah perut Lesti semakin membesar akibat hamil.
 
Kondisi perut Lesti yang membesar itu membuat dia diterpa isu hamil di luar nikah. Namun, pasangan yang akrab disapa Leslar itu membantahnya. Mereka kemudian mengaku sudah menikah siri pada awal tahun 2021 sebelum menggelar pernikahan pada Agustus 2021.
 
Sontak saja hal itu membuat Leslar menjadi sasaran hujat warganet. Namun, Lesti dan Billar memilih mengabaikan cibiran kepada mereka. Bagi Leslar, apa yang mereka alami saat ini merupakan konsekuensi sebagai artis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini semua konsekuensi dari publik figur, dari diri kita kan ingin melakukan yang baik tapi enggak semua orang bisa memenangkan hal itu dengan positif. Enggak semua orang bisa suka dengan kita, apalagi kita manusia banyak dosa dan khilaf. Kalau kita, prinsipnya untuk berlomba-lomba baik di mata Tuhan aja," kata Lesti dan Billar dalam cuplikan video di saluran Youtube Cobaz Entertainment.
 
Daripada memikirkan komentar negatif warganet, Lesti dan Billar ingin fokus pada kebahagiaan mereka. Apalagi, keluarga dan orang terdekat selalu memberikan dukungan penuh. Salah satunya, Basuki Surodjo.
 
Sebagai sahabat, Basuki selalu mendukung Leslar sejak mereka masih berpacaran. Pria yang dijuluki Raja IT ini ikut bahagia tak lama lagi Lesti dan Billar akan dikaruniai anak. Basuki pun menanyakan persiapan Lesti dan Rizky Billar menjadi orangtua.
 
"Siap enggak siap ya harus siap. Karena sudah kodratnya akan menjadi seorang ayah. Mempersiapkan ini sudah sejak lama, tapi jodohnya baru dapat sekarang," kata Billar.
 
Saat disinggung jenis kelamin yang mereka inginkan, Lesti dan Billar menyerahkannya kepada Tuhan. Apapun jenis kelamin anaknya, mereka menerima. Tapi yang pasti, saat ini mereka masih merahasiakan jenis kelamin anaknya karena ingin memberikan kejutan kepada penggemar.
 
"Kalau dedek pengennya punya anak umurnya enggak jauh beda sama mamanya emang pengen nikah muda juga. Kalau anak cewek kan bisa kembaran sama mamanya, kalau cowok bisa kembaran sama bapaknya," kata Lesti.
 
Perbincangan penuh Basuki Surodjo dengan Lesti dan Billar akan ditayangkan di saluran Youtube Cobaz Entertainment pada 11 Oktober 2021.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif