Nagita Slavina Menangis (Foto: Rans Entertainment)
Nagita Slavina Menangis (Foto: Rans Entertainment)

Nagita Slavina Menangis Diberi Kejutan Baby Sprinkle oleh Keluarga

Medcom • 13 Oktober 2021 20:21
Jakarta: Nagita Slavina yang sudah memasuki masa kehamilan trimester ketiga diberi kejutan Baby Sprinkle oleh keluarganya. Ia mengaku tidak menyangka akan diberikan kejutan.
 
Baby Sprinkle merupakan perayaan baby shower yang ditujukan untuk anak kedua dan seterusnya. Sedangkan Baby shower merupakan acara perayaan menyambut anak pertama. Perayaan ini mirip dengan acara ulang tahun di mana para tamu memberikan hadiah kepada seseorang yang merayakan acara tersebut.
 
Dalam tayangan video YouTube Rans Entertainment, Caca Tengker yang merupakan adik dari Nagita Slavina mempersiapkan acara Baby Sprinkle untuk kakaknya tersebut. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga besar dan teman-teman terdekat Nagita.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Soalnya kan sekarang kita masih pandemi jadi ya terbatas aja gitu. Selain undangannya lebih sedikit yang membuat lebih intimate, kami semua juga tadi sudah swab antigen di depan," kata Caca dalam tayangan NAGITA TERHARU!!! DAPET SURPRISE DARI THE BUMIL'S & KELUARGA BESAR... di kanal YouTube Rans Entertainment.
 
Nagita yang tidak tahu akan diberikan kejutan terlihat kaget dan bingung ketika sampai di lokasi acara tersebut. Ia mengaku hanya diberi tahu untuk mendatangi acara meeting, bukan acara Baby Sprinkle yang ditujukan untuk dirinya.
 
"Ini ada apaan? Kan Gue enggak ulang tahun. Gue bingung,” kata Nagita.
 
Acara yang diadakan di The Forest by Wyl’s ini diisi dengan persembahan video dari keluarga untuk Nagita dan banyak permainan seru yang dimainkan oleh Nagita bersama keluarga dan kerabatnya. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan menikmati makan malam yang intim. Istri Raffi Ahmad itu pun tak bisa menahan air mata. Dia menangis di atas panggung.
 
(Aulya Syifa)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif