Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Isu Lesti Kejora Hamil Duluan Terjawab, Rizky Billar Benarkan Istrinya Mengandung

Hiburan selebritas Lesti Kejora
Elang Riki Yanuar • 21 September 2021 20:02
Jakarta: Dugaan warganet mengenai kehamilan Lesti Kejora akhirnya terjawab. Rizky Billar membenarkan jika istrinya itu sekarang sedang hamil.
 
Pengakuan itu disampaikan Rizky Billar dan Lesti Kejora di saluran Youtube Rans Entertainment. Di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita sebagai pembawa acara, Rizky Billar menyebut mereka bakal diberi amanah seorang anak.
 
"Alhamdulilah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar sebuah kepercayaan besar oleh Allah untuk kita jaga, didik, dan besarkan nanti. Sekarang saat ini, singkatnya Dede alhamdulilah sedang mengandung," kata Rizky Billar, Selasa (21/9/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rizky Billar dan Lesti diketahui menikah pada 19 Agustus 2021. Namun, saat menjalani prosesi acara lamaran dan akad nikah, warganet merasa ada yang aneh melihat perut Lesti terlihat lebih buncit.
 
Kabar Lesti sudah hamil saat mereka menggelar pesta pernikahan mencuat. Rizky Billar dan keluarganya sempat menepis gosip itu. Akan tetapi, dugaan mengenai kehamilan Lesti terbukti benar.
 
Namun, Rizky Billar mengaku sudah menikah dulu secara agama dengan Lesti pada awal tahun 2021. Untuk memperkuat pernyataannya, Billar dan Lesti menampilkan video pernikahan siri mereka.
 
"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz yang sudah kami anggap seperti orangtua kami sendiri, Ustadz Subki Al Bughury," ungkap Rizky Billar.
 
Billar tidak menyebutkan berapa usia kandungan Lesti. Lewat pengakuan itu, Rizky Billar dan Lesti berharap rumor Lesti hamil duluan mereda.
 
"Kita cuma punya dua tangan untuk menutup telinga kita, enggak bisa menutup mulut orang lain, biarlah orang lain mau ngomong apa," katanya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif